TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kylian Mbappe Berusia 24 Tahun, 61 Gol Lebih Banyak Dari Messi

Oleh: Mg1
Rabu, 21 Desember 2022 | 12:07 WIB
Kylian Mbappe dan Sepatu Emas Piala Dunia 2022. (Ist)
Kylian Mbappe dan Sepatu Emas Piala Dunia 2022. (Ist)

PARIS - Kylian Mbappe yang kemarin (20/12) baru menginjak usia ke-24, ternyata memiliki statistik permainan yang mengerikan di usianya. Namun sayang, ia gagal menjadikan kemenangan Prancis di Piala Dunia 2022 sebagai hadiah untuknya.

Mbappe pada pertandingan final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, berhasil mencetak 3 gol untuk Prancis. Tendangan demi tendangan darinya mampu memperpanjang nafas Prancis hingga babak adu penalti.

Hanya dari pertandingan itu saja, Mbappe sudah berhasil mencetak 3 gol, sehingga pada usianya yang ke-24 ini ia sudah tercatat membuat 258 gol, 134 assist, dan 14 trofi. Di satu sisi, Lionel Messi yang dijuluki sebagai Greatest of All Time (GOAT), baru berhasil mencetak 197 gol, 97 assist, dan unggul dengan 23 trofi di usianya yang sama.

Kylian Mbappe dan mobil koleksinya. (Ist)

Di usianya yang masih muda dengan statistik yang begitu tajam, ia digadang-gadang menjadi GOAT berikutnya. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyampaikan doanya di hari yang membahagiakan untuk Kylian Mbappe ini.

"Selamat ulang tahun GOAT, jangan sedih, kamu lebih baik dari mereka, masa depan adalah milikmu dan angkat semua piala @KMbappe," tulis akun @eragny9510.

"Selamat ulang tahun ke-24 Mbappe, GOAT terbaru saya," kata akun @blueboyDD11.

Kylian Mbappe dan pacarnya. (Ist)

"saatnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain terbaik dalam sejarah sepakbola: Mbappe," tulis akun @Ynotlaresta.

Kylian Mbappe masih memiliki waktu yang panjang untuk berkarir di sepak bola. Namun, apakah Mbappe nanti akan mampu mengalahkan catatan Messi di umur 35 dengan 1.100 gol? (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo