TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mampukah Goncalo Ramos Gantikan Ronaldo Di MU

Oleh: Mg1
Jumat, 23 Desember 2022 | 12:48 WIB
Goncalo Ramos pemain timnas Portugal yang cemerlang selama Piala Dunia 2022. (Ist)
Goncalo Ramos pemain timnas Portugal yang cemerlang selama Piala Dunia 2022. (Ist)

INGGRIS - Usai pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo di klub Machester United, penyerang muda asal Portugal, Goncalo Ramos, disebut sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi penyerang.

Kedatangan Erik Ten Hag sebagai manajer MU dengan ide-ide permainan sebelumnya, dinilai tidak sesuai dengan Ronaldo. Sementara untuk penyerang yang lain, seringkali berkutat dengan masalah fisik dan cedera di lapangan.

MU didesak untuk segera rekrut Goncalo Ramos. Bahkan mantan gelandang MU, Kleberson, menyarankan agar Ten Hag memperhatikan betul permainannya. Ia berhasil mencetak 15 gol dan 6 assist pada musim ini saja.

Tentu, pencapaiannya dipercaya dapat membantu Manchester United yang hanya dapat mencetak 20 gol dalam 14 pertandingan.

“Menurut saya, area terakhir itu yang perlu mereka perkuat, mereka butuh seseorang yang bisa mendulang gol-gol. Bahkan misalnya pemain itu butuh sedikit waktu untuk terbiasa dengan sistem yang dimainkan sang manajer, mereka butuh seseorang yang menjami gol-gol,” kata Kleberson.

Goncalo Ramos juga menjadi sorotoan para penggemar sepak bola saat ia berhasil mencetak hat-trick. Portugal dengan adanya Ramos, berhasil menghajar habis Swiss 6-1 pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022.

“Goncalo Ramos, bocah Portugal itu, bisa menjadi sosok yang tepat. Dia sangat muda, tapi sudah menunjukkan ke kita kemampuannya, di panggung terbesar Piala Dunia, mencetak hat-trick kontra Swiss,” sambungnya.

Lebih lanjut, bahkan pria yang berhasil mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002 tersebut mengatakan bahwa Goncalo Ramos adalah Cristiano Ronaldo yang baru untuk MU.

“Cara dia bermain, dan bagaimana dia bergerak dan berinteraksi dengan rekan-rekan setimnya, dia bisa menjadi Cristiano Ronaldo yang baru buat mereka. Pindah ke United akan menjadi hal yang bagus buatnya,” tutupnya.

Ramos sebelumnya bukanlah pemain yang diunggulkan. Namun usai penampilan apiknya di panggung internasional, ia mampu menarik perhatian klub-klub besar di Eropa. (NET)

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 22 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 2 hari yang lalu

04
08
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo