TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

3 Cafe Di BSD Yang Murah Dan Buka 24 Jam

Oleh: Mg1
Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:28 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

BSD - Tidak sedikit kafe unik yang ada di sekitaran BSD yang memiliki konsep dengan desain mencolok dari warna hingga dekorasinya yang menarik. Seperti kalian tahu BSD adalah gudangnya kafe dan tempat nongkrong anak masa kini dan juga trendi.

Mungkin kalian penasaran tempat nongkrong mana saja yang termasuk kedalam tempat nongkrong di BSD City 24 jam. Untuk mengetahuinya, dibawah ini kita akan rekomendasikan beberapa cafe terdekat yang bisa kalian kunjungi.

Sekarang di BSD kalian dapat menemukan berbagai kafe keren dan juga aesthetic yang hampir kalian temukan di setiap sudutnya. Dimana setiap kafe memiliki konsep dan daya tariknya tersendiri, bahkan kalian juga bisa nongkrong dalam waktu yang lama hingga 24 jam.

Masih belum menemukan kafe yang buka 24 jam? Sebaiknyan kalian pilih kawasan Tangeran Selatan yaitu di BSD. Dimana kalian dapat menemukan banyak sekali cafe dengan spot yang nyaman dan membuat pengunjung merasa betah, seperti dikutip dalam hotelier.id. Berikut ini daftar cafe yang bisa kalian kunjungi di jam-jam malam untuk menghilangkan rasa lapar dan bosan pada tengah malam :

1. Lemari kopi

Untuk bisa mengunjungi cafe Lemarikopi ini, kalian dapat menemukannya di belakang Pasar Modern BSD. Dimana konsep dari cafenya sendiri yaitu seperti di rumah atau homey. Selain dapat membeli kopi, kalian juga dapat menikmati makanan yang bervarian dengan rasa yang enak. Kalian juga akan menemukan minuman sehat seperti jamu yang bisa kalian beli ketika nongkrong ditempat tersebut.

Walaupun cafe ini hanya buka 12 jam yaitu mulai dari 08.00 pagi hingga 20.00 malam, akan tetapi tempat tersebut memiliki ambiance yang cozy sekali. Sehingga kalian akan betah nongkrong lama di cafe tersebut.

2. Tamper Coffe

Bagi yang suka ngopi dan mencari tempat Instagrammable, cafe Tamper Coffe ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Selain menyediakan tempat dengan dekorasi yang menarik, kalian juga akan menemukan berbagai makanan yang lezat untuk ukuran cafe yang mungil ini. Meskipun cafe ini tidak dibuka 24 jam, namun kalian tetap dapat nongkrong lama hingga jam 10 malam. Dimana cafe tersebut biasanya akan buka mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

3. Arkeo Coffee Cafe

Arkeo Coffee ini termasuk salah satu cafe yang ada di BSD menjadi incaran banyak pecinta kopi. Dimana cafe tersebut mempunyai banyak pilihan menu kopi yang bisa kalian sesuaikan dengan yang diinginkan.

Kopi yang sudah kalian pilih akan diracik langsung oleh barista yang handal. Selain kopi, tempat yang ditawarkan oleh cafe ini sangat nyaman dan cukup instagrammable. Jam bukanya sendiri mulai dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam.

Itulah ketiga cafe di BSD yang murah dan bisa kalian kunjungi ketika ingin nongkrong lama. Selain menyediakan berbagai varian kopi, cafe ini juga cukup instagrammable. Jadi saat nongkrong, kalian dapat mengambil foto, kemudian di share ke berbagai sosial media yang dimiliki.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo