TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kado Natal Buat CR7, Rolls Royce 20 M Dari Sang Kekasih

Oleh: Mg1
Selasa, 27 Desember 2022 | 15:41 WIB
Mobil Rolls-Royce Phantom seharga 20 milliar hadiah sang kekasih untuk bintang Portugal Cristiano Ronaldo. (Ist)
Mobil Rolls-Royce Phantom seharga 20 milliar hadiah sang kekasih untuk bintang Portugal Cristiano Ronaldo. (Ist)

PORTUGAL - Cristiano Ronaldo dapat kado natal mewah dari kekasihnya, Georgina Rodriguez. Tak tanggung-tanggung, Rolls-Royce Phantom seharga Rp 20 m tersebut diberinya kepada Ronaldo.

Momen membahagiakan ini dibagikan mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut melalui instagram stories akun pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, terlihat Ronaldo dan Georgina sedang duduk di dalam Rolls Royce yang masih terpasang pita, dengan sesosok pria berkostum Santa Claus di samping mobil.

“Terima kasih sayangku,” tulis Ronaldo.

Tak mau ketinggalan, Georgina juga membagikan momen tersebut di akun instagram pribadinya. Terlihat, ia bahkan membawa keenam anaknya untuk menghampiri kado mewah tersebut.

Diketahui, Rolls-Royce Phantom merupakan model yang paling unggul di keluarganya. Bagaimana tidak, mobil spesial ini dibekali dengan mesin V12 turbo berkapasitas 6.749 cc dan mampu mengeluarkan tenaga setara dengan 564 bp pada 5.000 rpm.

Kado natal dari Georgina bukanlah mobil sembarangan, ia mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 5,4 detik. Rolls-Royce Phantom juga dibekali dengan tenaga penggerak All Wheel Drive dan transmisi otomatis 8 kecepatan, yang mampu melesat hingga 250km/jam.

Rolls-Royce Phantom ini juga diklaim mengonsumsi BBM sekitar 7,2km/liter, dengan kapasitas tangki 100 liter. Berat mobilnya pun fantastis, mencapai 3,05 ton.

Mobil pemberian Georgina diperkirakan harganya lebih dari 250.000 pound sterling, dan di Indonesia mobil ini dibanderol dengan harga Rp 20 miliar.

Selain itu, Georgina juga terlihat memberikan hadiah kepada anak-anaknya berupa sepeda dan game yang tak kalah mewah, salah satunya simulator pengemudi yang lengkap dengan helm. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo