TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sah. Pengurus IPSI Kota Tangsel Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dilantik

Oleh: Din
Selasa, 27 Desember 2022 | 16:27 WIB
Pengurus IPSI Kota Tangsel 2022 - 2026 resmi dilantik.
Pengurus IPSI Kota Tangsel 2022 - 2026 resmi dilantik.

PAMULANG - Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangsel masa bakti 2022-2026 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dipimpin Ketua pengurus Pemprov IPSI Banten, Ajat Sudrajat,  bertempat di aula Adin’s  House Perumahan Vila Dago Pamulang, pada Minggu (25/12).
Ketua IPSI Kota Tangsel, Delima Bungsu Andy seusai dikukuhkan menyampaikan keinginannya mewujudkan pencak silat di Tangsel  yang bermartabat, berkualitas berdaya saing berbasis prestasi dan tradisi. Dengan demikian pencak silat di Kota Tangsel dapat menorehkan prestasi yang terbaik untuk masyarakat secara luas. Tentu dengan menjalankan berbagai program kerja yang telah dicanangkan. Sehingga tujuan dapat tercapai.
“Kedepannya juga ada beberapa program-program unggulan yang menjadi cita-cita saya di dalam mewujudkan pencak silat berkembang dan pencak silat berprestasi,” jelasnya.

Dirinya juga mengharapkan dalam mewujudkan itu semua tentunya harus dilakukan bersama-sama. Tanpa jalan bersama. Rasanya cita-cita Tangsel memperoleh juara dalam bidang pencak silat akan sulit. Maka harus perlu saling bekerjasama baik dalam kepengurusan IPSI itu sendiri, maupun kerja sama dengan seluruh perguruan yang ada di Tangsel.
“Saya juga berharap ke depan semua antar perguruan pencak silat saling menjaga kerukunan, kesetiakawanan dan menjadi garda terdepan untuk kondusifitas pembangunan Tangsel,” tambah Delima.

Untuk itu dirinya bertekad IPSI Tangsel periode 2022-2026 menjadi kota layak pesilat. “Insya allah dengan periode kita ini 2022-2026, semoga Kota Tangsel menjadi kota layak pesilat,” beber Bungsu.

Ketua Umum IPSI Banten Ajat Sudrajat, menambahkan kepengurusan IPSI Tangsel saat ini harus menjadi lebih solid dan kompak . “Karena kalau sudah kompak dan solid, kita akan punya misi untuk melestarikan dan membuat prestasi sangat mudah,” tegas Ajat.
Lebih lanjut disampaikan di Kepengurusan sebelumnya, saat ajang Porprov beberapa waktu lalu telah gagal mendulang emas. “Belum dapat emas baru dapat perak  dan perunggu. Mudah-mudahan dengan kepengurusan Ibu Delima ini di pekan olahraga provinsi yang akan datang bisa mendapatkan emas sebanyak-banyaknya,” harapnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo