TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Harley Tabrak Nenek Penjual tisu di Menteng Hingga Tewas

Oleh: mg.1
Rabu, 28 Desember 2022 | 18:38 WIB
Ilustrasi Laka Lantas
Ilustrasi Laka Lantas

JAKARTA -  Pengendara Harley Davidson berinisial RMP, menabrak seorang nenek penjual tisu berinisal S (63) hingga tewas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat,” Selasa (27/12/2022).

Kecelakaan tersebut bermula ketika RMP sedang mengemudikan kendaraannya dari arah selatan di Jalan HOS Cokroaminoto, seperti yang dijelaskan oleh Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sutiyono.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan, sepeda motor Harley-Davidson yang dikemudikan saudara RMP berjalan dari selatan ke utara di Jl HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat,” ucapnya, Rabu (28/12/2022).

Kecelakaan terjadi ketika RMP tengah melintas di depan SDN 1 Gondangdia dan terdapat S yang menyebrang dari arah timur, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Penyebab tabrakannya pun hingga saat ini belum diketahui.

“Sesampainya di depan SDN 1 Gondangdia Menteng menabrak penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah timur ke barat di jalan tersebut,” jelasnya. 

Korban S meninggal di tempat usai kecelakaan sebab menderita luka pada bagian kepala dan kaki kanan, sedangkan RMP hanya mengalami luka di bagian tangan.

“Penyeberang jalan Saudari S luka pada kepala dan kaki kanan meninggal dunia di TKP. Pengendara sepeda motor Harley-Davidson Saudara RMP mengalami luka pada bagian tangan kanan dan berobat ke RSCM,” ungkap Sutiyono.

Diketahui, S meregang nyawa usai ditabrak pengendara Harley-Davidson pada Selasa sore. Saat ini, polisi masih mendalami kasus apakah terdapat unsur pidana atau tidak. RMP masih berstatus sebagai saksi dan sudah dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo