TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Bekti Alami Pendarahan Otak di Hari Ulang Tahunnya

Oleh: mg.1
Rabu, 28 Desember 2022 | 17:49 WIB
Indra Bekti
Indra Bekti

JAKARTA -  Pemandu acara dan penyiar radio, Indra Bekti, dikabarkan pingsan setelah mengisi sebuah acara di hari ulang tahunnya yang ke-45. 

Sejak pagi hari tadi, tawa dan canda Indra yang mendapat surprise dari teman-temannya di lokasi siaran, berubah menjadi kejutan tak terduga. Indra diketahui tak sadarkan diri saat izin ke kamar mandi di tengah-tengah siaran.

Manajer Indra Bekti, Roy, mengatakan bahwa sebelumnya Indra masih dalam keadaan yang normal seperti biasanya. Walaupun ia kerap mengeluh pusing. 

“Dari kemarin itu dia ada pekerjaan normal-normal saja. Baik-baik saja siaran, ada syuting video klip sampai malam pun masih aman-aman saja. Hari ini ulang tahun jam 12 udah sama keluarga, nggak tau apa tidur atau lanjut,” jelas Roy. 

Kecurigaan dimulai ketika Indra tak kunjung balik dari kamar mandi saat siaran telah berlangsung.

“Pagi hari ada asisten yang nemenin siaran radio dikasih surprise juga. Mungkin perkiraan 7.30 dia mau ke toilet. Ke toilet pas mau balik sudah on air lagi kok gak balik-balik,” sambungnya. 

Tim di lokasi siarang langsung bergegas mengecek Indra Bekti ke toilet. Panggilan pun dilontarkan, namun Indra tak kunjung menjawab. Ternyata, Indra sudah tak sadarkan diri. 

Setelah kejadian tersebut, Indra langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Diduga, Indra Bekti mengalami penyumbatan darah dan darah yang menggumpal sudah terlalu banyak, sehingga operasi harus segera dilakukan.

“Diteriak-teriakin di kamar mandi nggak keluar. Kondisi Bektinya sudah pingsan. Langsung dibawa pakai ambulans ke rumah sakit di daerah deket-deket sini,” ungkapnya.

“Dari dokter tadi penjelasannya ada penyumbatan darah, ada pembengkakkan di otak karena darahnya sudah menggumpal banyak di kanan kirinya. Dioperasi mau dikeluarin darah-darahnya dulu,” ucap Roy.

Dikabarkan, saat ini sang istri, Dilla, bersama dengan para sahabatnya, juga telah berada di rumah sakit menemani Indra Bekti.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo