TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

2 Gudang Besar di Tangerang Terbakar, Petugas Damkar Sempat Terkapar Akibat Hirup Asap Berlebih

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 30 Desember 2022 | 21:03 WIB
Dua gudang besar ponsel dan barang elektronik dilahap Si Jago Merah
Dua gudang besar ponsel dan barang elektronik dilahap Si Jago Merah

TANGERANG - Dua gudang besar ponsel dan barang elektronik yang berlokasi di Jalan Merdeka 1, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, luluh lantak dilahap Si Jago Merah, Jumat (30/12/2022). 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, menurut laporan yang diterima api mulai berkobar sejak pukul 05.03 WIB. 

 "Untuk penyebabnya belum diketahui. Jumlah yang terdampak dua gudang besar penyimpan ponsel dan barang elektronik," ujar Munir melalui pernyataan resminya. 

Kobaran api yang begitu besar sempat menyulitkan petugas pemadam kebakaran (damkar) di lokasi. Bahkan api, bari bisa dijinakkan setelah memakan waktu hingga berjam-jam lamanya. 

Dalam peristiwa ini, sebanyak 12 anggota pemadam kebakaran terkapar setelah mengalami sesak napas akibat menghirup kepulan asap yang membumbung tinggi ke udara. 

 "Ada sebanyak 12 petugas Damkar yang diberi pertolongan oksigen akibat hirup asap tebal saat pemadam kebakaran di Pasar Kemis," paparnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo