TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Disain Puskesmas Tigaraksa Dan Panongan, Jadi Percontohan Puskesman Di Kabupaten Tangerang

Oleh: BNN
Minggu, 01 Januari 2023 | 20:09 WIB
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengunjungi Puskesmas Panongan
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengunjungi Puskesmas Panongan

TANGERANG—Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyanjung desain dua pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) baru yang dibangun pada Tahun 2022. Dua puskesmas baru itu berada di Kecamatan Tigaraksa dan Panongan.
Sanjungan itu disampaikan saat Zaki meninjau hasil pembangunan Puskesmas Tigaraksa dan Puskesmas Panongan, Sabtu (31/12). Dia berharap dengan desain yang baru, Puskesmas baik di Kecamatan Panongan maupun Tigaraksa bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.
“Puskesmas ini memiliki desain yang cukup menarik di luar hari kebiasaan desain-desain puskesmas yang ada ketimbang puskesmas lain. Dan tata letak ruangan dari poli sampai ke ruang perawatan sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi model percontohan untuk puskesmas lain di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki.

Zaki mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis, Dinkes dan seluruh jajarannya yang terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada dokter Desi dan dokter Kokom yang sudah memasuki masa purna dan meninggalkan legacy yang sangat luar biasa sekali. Saya ucapkan juga terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat yang sudah bekerja keras terutama dua tahun terakhir ketika kita menghadapi pandemi covid 19. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” tuturnya. 
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo