TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Petasan Meledak Di Tangan, Wakil Bupati Kaur Terpaksa Dioperasi

Laporan: AY
Senin, 02 Januari 2023 | 09:20 WIB
Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim saat berada di RSUD Kabupaten Kaur. (Ist)
Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim saat berada di RSUD Kabupaten Kaur. (Ist)

BENGKULU - Wakil Bupati (Wabup) Kaur Herlian Muchrim terpaksa menjalani operasi tulang tangan kiri di RSUD M. Yunus Bengkulu, karena petasan yang digenggamnya di malam Tahun Baru meledak.

Info ini disampaikan Direktur RSUD Kabupaten Kaur dr. Leppi Agung Wahyudi di Kota Bengkulu, Minggu (1/1).

Dia menyebut, Herlian sempat mengalami pendarahan saat ditangani di RSUD Kabupaten Kaur. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dia mengalami permasalahan tulang dan saraf.

Tangan kirinya luka parah. Tangan kanannya, luka ringan. Saat dibawa ke RSUD Kabupaten Kaur, kondisi kesadarannya sangat baik. Tekanan darah normal. Tapi, kondisi lukanya bermasalah," ungkap dr. Leppi seperti dikutip ANTARA, Minggu (1/1).

Herlian pun dirujuk ke RSUD M. Yunus untuk menjalani bedah tulang atau ortopedi. Mengingat RSUD Kabupaten Kaur hanya memiliki dokter bedah umum.

"Korban langsung dirujuk ke RSUD M Yunus sekitar jam 01.00 WIB, dan dilakukan operasi pada Minggu (1/1) pukul 10 pagi," ujarnya.

Terkait hal tersebut, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mendoakan agar Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim lekas sembuh.

"Kami selaku kolega, mendoakan agar beliau segera sembuh. Ini merupakan takdir musibah yang tidak bisa kita hindari. Ini jadi pelajaran bagi kita, agar lebih berhati-hati," tuturnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo