TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Stasiun Semarang Tawang Sudah Bisa Layani Penumpang, Perjalanan KA Berangsur Normal Kembali

Laporan: AY
Senin, 02 Januari 2023 | 11:39 WIB
Banjir mulai surut di Stasiun Tawang Semarang,  perjalanan Kereta Api kembali normal. (Ist)
Banjir mulai surut di Stasiun Tawang Semarang, perjalanan Kereta Api kembali normal. (Ist)

SEMARANG -'Pagi ini, jalur Kereta Api di antara Stasiun Semarang Tawang – Alastua dan Kalibodri – Kaliwungu yang sempat terendam banjir, sudah mulai normal.

Jalur tersebut sudah dapat dilalui kereta api (KA) dengan kecepatan terbatas 20 km per jam.

Selain itu, Stasiun Semarang Tawang juga sudah berfungsi normal. Kembali melayani naik turun penumpang.

Terkait hal tersebut, VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI, Joni Martinus mengatakan, pihaknya terus melakukan perbaikan jalur rel KA. Agar kecepatan KA dapat ditingkatkan secara berangsur-angsur, dan dapat dilalui kembali dengan kecepatan normal. Kepadatan di lintas pun dapat terurai. Seluruh jadwal perjalanan kembali normal.

KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan Kereta Api yang terganggu perjalanannya, akibat 31 Desember 2022,” ujar Joni.

Seluruh jajaran KAI terus berupaya semaksimal mungkin, untuk dapat menormalkan kembali seluruh jadwal perjalanan kereta api.

KAI selalu berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan KA.

Pelanggan yang mengalami keterlambatan perjalanan, berhak atas Service Recovery sesuai aturan yang berlaku.

KAI juga memberikan kompensasi berupa pengembalian tiket hingga 100 persen di luar bea pesan, dengan masa pembatalan maksimal 7 hari sejak jadwal keberangkatan KA.

Untuk info lebih lanjut terkait info pembatalan tiket dan update kondisi perjalanan KA, masyarakat dapat menghubungi kondektur yang bertugas melalui no HP yang tertera di setiap dinding kereta, Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email [email protected], media sosial KAI121.

"KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan. Kami sedang berupaya secara maksimal, agar seluruh perjalanan KA dapat kembali normal," tutup Joni. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo