TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Djokovic Fokus Berkarier, Nggak Dendam Soal Deportasi

Laporan: AY
Rabu, 04 Januari 2023 | 08:08 WIB
Novak Djokovic. (Ist)
Novak Djokovic. (Ist)

SERBIA - Petenis Novak Djokovic mengaku tidak menyimpan dendam, bahkan sudah melupakan insiden tahun lalu, ketika dia dilarang tampil di Melbourne hingga akhirnya dideportasi dari Australia.

Sebelumnya, The Djoker --julukan Novak Djokovic-- dilarang masuk Australia selama tiga tahun karena melanggar aturan status visa dan protokol kesehatan terkait vaksinasi Covi-19.

Tapi, larangan itu sudah dicabut dan petenis Serbia itu pun telah beraksi dalam turnamen Adelaide International, yang merupakan turnamen pemanasan sebelum turun di Grand Slam pembuka musim di Australian Open pada 16 Januari 3023.

Petenis berusia 35 tahun itu bahkan mendapatkan sambutan hangat ketika menelan kekalahan di pertandingan nomor ganda Adelaide International.

“Sangat senang akhirnya bisa kembali, dan bisa melihat penonton memenuhi stadion pada pertandingan pertama saya adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Banyak dukungan dan banyak cinta,” kata Djokovic dikutip AFP.

Australian Open tahun lalu dibayangi kontroversi kasus Djokovic yang diusir dari Australia sehari sebelum pertandingan. Kejadian itu menjadi pengalaman terburuk bagi Djokovic.

Tapi, dia mengaku sama sekali tidak menyimpan dendam dan telah melupakannya.

“Itu terjadi 12 bulan lalu, sudah lama. Saya telah melupakannya dan menatap ke depan.”

“Tak ada alasan bagi saya untuk fokus ke sana. Jika Anda berfokus terhadap hal-hal negatif, maka itulah yang akan terjadi. Jadi saya tidak ingin seperti itu,” tutup Djokovic.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo