TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gaji Ronaldo Fantastis di Al Nassr, Pamer Cincin Seharga Rp 3,7 M

Laporan: AY
Rabu, 04 Januari 2023 | 15:37 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

RIYADH - Usai dikontrak klub sepakbola Arab, Al Nassr, Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola dengan bayaran termahal di dunia. Ronaldo mendapat kontrak senilai 200 juta euro, atau sekitar lebih dari Rp 3 triliun per tahunnya.

Ia pun sempat dicibir karena mau dibayar mahal di Al Nassr, meskipun para petinggi klub tersebut menilai Ronaldo pantas digaji setinggi langit.

Ronaldo mulai bermain untuk Al Nassr usai kontraknya dengan Manchester United diputus, kontrak dua tahun tersebut diperkenalkan secara resmi pada Selasa (3/1/2023).

Sebenarnya, Ronaldo masih bisa tampil di liga-liga top Eropa, namun tidak ada satupun klub yang menyanggupi permintaan gajinya. Al Nassr di satu sisi, bahkan melipatgandakan penghasilan Ronaldo sebelumnya. 

Maka dari itu, banyak anggapan bahwa Cristiano Ronaldo hanya bermain di Al Nassr untuk uangnya saja.

Presiden Al Nassr, Mussali al-Muammar pun membela Ronaldo pada sesi jumpa pers. Menurutnya, Ronaldo memang pantas untuk dibayar segitu banyaknya sebab ia adalah pemain terbaik sepak bola.

“Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola dunia. Maka wajar saja jika dia jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia dan itu sangat pantas didapat olehnya,” kata Al Muammar. 

Ia pun membantah soal besaran gaji Ronaldo yang beredar di media.

“Tapi memang banyak informasi yang tidak tepat,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo pun sudah berada di Riyadh semenjak Selasa (3/1) lalu dengan menaiki pesawat yang terlihat seperti jet pribadi.  Di balik perawakannya yang macho, Ronaldo ternyata juga suka memakai perhiasan mewah seperti anting dan cincin berlian.

Ia sempat mengunggah video singkat di akun Instagram pribadinya dengan pakaian bergaya kasual, namun terkesan mewah. Tanpa terlupa, cincin yang dikenakan Ronaldo pun mampu menyita perhatian publik.

Cincin yang sempat ia gunakan saat menghadiri konferensi olahraga di Dubai pada Desember 2019 tersebut, memiliki batu berlian kuning berukuran besar di atasnya. Harganya pun fantastis, saat itu disebut-sebut senilai Rp 3,7 miliar. 

Jam tangan Rolex yang ia kenakan di Dubai pun tak kalah mahal, dengan bangga ia memamerkan Rolex GMT-Master Ice miliknya seharga Rp 7 miliar. Dikontraknya Ronaldo di Al Nassr pun membuka kemungkinan akan bertambahnya koleksi mewah miliknya.

Saat menuju Riyadh, ia pun memberi pesan melalui video singkat yang diunggahnya.

“Hi guys, see you soon!” ucap Ronaldo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo