TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sejoli Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel OYO Ciputat

Oleh: Mg1
Kamis, 05 Januari 2023 | 11:12 WIB
Ilustrasi sepasang kekasih. (Ist)
Ilustrasi sepasang kekasih. (Ist)

CIPUTAT - Sepasang kekasih berinisial RA (26) dan TPN (23), ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di salah satu kamar OYO Hotel Apartemen Baileys City, Jalan Dewi Sartika, Tangerang Selatan, Selasa (3/1/2023).

Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, menjelaskan bahwa sepasang kekasih tersebut ditemukan tewas oleh petugas hotel bernama Imam Nur Faisal, yang tengah memastikan penghuni kamar untuk check out.

Petugas hotel tersebut pun mengetuk pintu beberapa kali, namun tak ada jawaban dari penghuni. Imam pun kemudian membuka pintu membuka kunci duplikat, dan terkejut dengan temuannya.

“Awal mula menurut keterangan saksi 1, saat itu saksi bertugas sebagai housekeeping bermaksud memberitahu kepada penyewa kamar Nomor 8-52 dengan mengetuk pintu, namun tidak juga mendapatkan jawaban dari yang berada di dalam kamar. Lalu dengan menggunakan kunci duplikat, saksi mengajak rekannya untuk membuka kamar 8-52. Pada saat dibuka, kedua saksi melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur,” jelas Zulpan.

Kejadian terjadi pada Selasa sore sekitar pukul 16.16 WIB.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa pihak kepolisian tidak menemukan adanya indikasi telah terjadi kekerasan pada sepasang kekasih tersebut.

Polisi telah menemukan sebungkus obat potas yang merupakan obat ikan dan dua pucuk surat yang ditulis RA dan TPN sebelum meninggal dunia.

“Barang bukti yang didapat, 2 amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, dan 1 bungkus yang diduga potas,” ungkapnya.

Zulpan pun mengonfirmasi bahwa mereka merupakan sepasang kekasih. Bahkan saat ditemukan tewas, mereka masih dalam posisi berpegangan tangan.

“Matinya juga sambil pegangan tangan,” lanjutnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab peristiwa naas tersebut.

“Tentu kami akan menggali keterangan lebih lanjut lagi dari pihak keluarga, dan keterangan saksi-saksi lainnya,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo