TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Balita Di Pondok Aren Ditemukan Tewas Di Selokan Oleh Warga

Oleh: Mg1
Jumat, 06 Januari 2023 | 08:00 WIB
Jenazah MH balita berusia 2 tahun tewas ditemukan warga di selokan di dekat rumahnya. (Ist)
Jenazah MH balita berusia 2 tahun tewas ditemukan warga di selokan di dekat rumahnya. (Ist)

PONDOK AREN - Seorang balita berinisal MH, ditemukan tewas tak bernyawa di selokan dekat rumahnya di Jalan Kemuning Raya, Pondok Pucung, Tangerang Selatan, Kamis (5/1/2023).

Diduga, MH tewas di selokan akibat terseret arus banjir saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut. Ia pun ditemukan warga pada Kamis pagi.

Sebelumnya, balita berusia 2 tahun tersebut dilaporkan hilang oleh orang tuanya sesaat setelah mandi hujan pada Rabu (4/1/2023) malam, seperti yang dijelaskan oleh Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Erwin Subekti.

“Kejadian hilangnya anak di bawah umur berusia dua tahun itu kejadian pada Rabu, 4 Januari 2023, sekitar pukul 16.00 wib. Di mana ada laporan anak hilang yang kemudian kita tindak lanjuti,” kata Erwin.

Tanpa menunggu waktu lama, pihak kepolisian pun langsung melakukan pencarian. Namun sayang, proses pencarian tidak membuahkan hasil hingga dini hari.

MH ditemukan tewas di selokan oleh warga yang tengah melintasi wilayah tersebut.

“Kemudian kita lakukan pengeekan ke TKP, kita temukan memang ada anak batita di saluran air sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Usai melakukan pengecekan, polisi pun langsung mengonfirmasi temuan mayat tersebut ke pihak keluarga yang sebelumnya melaporkan kehilangan anak. Keluarganya pun membenarkan bahwa mayat yang ditemukan adalah anaknya.

“Kemudian kita hubungi keluarganya, betul, ternyata itu anaknya yang hilang. Kemudian kita evakuasi ke rumah duka,” sambungnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo