TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mie Gacoan Serpong Kembali Disegel Sehari Sebelum Grand Opening

Oleh: Mg1
Jumat, 06 Januari 2023 | 08:23 WIB
Mie Gacoan Serpong kembali disegel oleh Satpol PP Tangsel karena kelengkapan surat-surat belum selesai. (Ist)
Mie Gacoan Serpong kembali disegel oleh Satpol PP Tangsel karena kelengkapan surat-surat belum selesai. (Ist)

PAMULANG - Mie Gacoan Serpong, disegel oleh Satpol PP Kota Tangerang Selatan untuk yang kedua kalinya, Kamis (5/1/2023).

Sejumlah petugas Satpol PP terlihat mendatangi gerai tersebut di siang hari saat para pegawai Mie Gacoan tengah disibukkan dengan persiapan grand opening.

Rencananya, gerai Mie Gacoan yang terletak di Pamulang tersebut bakal melakukan grand opening pada Jumat (6/1/2023). Gerai tersebut pun telah disegel pada 21 Desember lalum namun tanda segel telah dirusak.

“Sudah viral Mie Gacoan disegel oleh Satpol PP, kenapa masih dibuka segelnya? Silahkan keluar semuanya, dimohon meninggalkan area, barangnya dibawa,” kata salah satu petugas Satpol PP melalui pengeras suara, Kamis.

Para pegawai pun bergegas meninggalkan gerai Mie Gacoan tersebut sambil membawa barangnya masing-masing.

Satpol PP Tangsel juga meminta salah satu pegawai untuk menunjukkan surat izin, namun lagi-lagi mereka masih belum dapat memperlihatkannya.

Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Taufik Wahidin, mengatakan bahwa segel yang sebelumnya telah ditempel oleh petugas dirusak oleh oknum pegawai dari Mie Gacoan.

“Hari ini kita melakukan penyegelan kembali yang kedua kali untuk Mie Gacoan. kemarin sebelum tahun baru sudah kita lakukan penyegelan untuk yang pertama, namun segel kami dirusak oleh salah satu oknum dari Mie Gacoan,” ucap Taufik.

Lebih lanjut, Taufik mengatakan bahwa pihak Mie Gacoan berdalih bahwa mereka sudah mengurus perizinan dan PBG hingga bersiap untuk grand opening.

“Itu rencana mereka dari Mie Gacoan yang akan opening besok, tapi kami intinya dari Satpol PP terkait perizinan yang dimiliki sampai saat ini kami belum menerima izin tersebut,” ungkapnya.

“Jadi mohon kerjasamanya, pihak Mie Gacoan saling memahami, mengertilah apa yang kita arahkan,” sambungnya.

Pihak manajemen Mie Gacoan yang berada di lokasi pun enggan untuk memberikan pernyataan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo