TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Temui Jokowi Di Istana, Ngapain Ya?

Laporan: AY
Jumat, 06 Januari 2023 | 13:38 WIB
Foto: setpres
Foto: setpres

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto hari ini mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra itu, menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).
"Betul, (ada pertemuan) di Istana Merdeka," ungkap Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dikonfirmasi, Jumat (6/1).
Apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut? Dahnil tak merinci. Dia hanya menerangkan, pertemuan itu merupakan agenda laporan rutin Prabowo sebagai Menhan kepada Jokowi.

"Laporan rutin terkait pemerintahan," ucapnya

Pertemuan ini dilakukan di tengah menguatnya isu kocok ulang atau reshuffle. Sehari sebelumnya, Kamis (5/1), Presiden Joko Widodo menjawab singkat ketika ditanyakan soal reshuffle kabinet.
"Besok. Ya besok," kata Jokowi saat kunjungan kerja ke Dumai, Riau, Kamis (5/1).

"Bisa Jumat, bisa Senin, bisa Selasa, bisa Rabu," sambungnya.
Sebelumnya, Jokowi juga sempat ditanyakan soal reshuffle kabinet saat berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 2 Januari lalu. Dia tidak memberikan jawaban pasti mengenai kapan reshuffle dilakukan.

"Tunggu saja, ditunggu saja," ujar Jokowi, kala itu.

Selain Prabowo, tampak juga beberapa menteri lain yang hari ini datang ke Istana. Di antaranya, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej. Rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo