TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Menang, Cristiano Ronaldo Asyik Bersepeda

Oleh: Mg1
Minggu, 08 Januari 2023 | 08:20 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

RIYADH - Usai bergabung klub sepak bola Arab, Al Nassr, Cristiano Ronaldo masih belum bisa bermain, lantaran ia masih harus menjalani hukuman dari FIFA. 

Pemain bintang asal Portugal tersebut pun hanya bisa menonton rekan setimnya membawa kemenangan untuk Al Nassr dari dalam ruang ganti. Diketahui, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Ta’ee di Liga Arab Saudi pada Jumat (6/1/2023).

Pada video yang diunggah oleh Al Nassr melalui akun media sosialnya, terlihat Ronaldo yang bertelanjang dada tengah mengayuh sepeda statis saat merayakan gol kedua Talisca.

“Reaksi Ronaldo untuk gol kedua Talisca,” tulis Al Nassr pada unggahan Twitter.

Walaupun Ronaldo sudah secara resmi diumumkan sebagai pemain Al Nassr pada awal tahun, ia masih belum bisa bermain karena1 kuota pemain asing klub Arab tersebut sudah penuh.

Dikabarkan, Al Nassr akan mengorbankan Jaloliddin Masharapov untuk digantikan dengan Cristiano Ronaldo yang dikontrak selama dua setengah tahun tersebut. Pemain yang baru bermain di Al Nassr pada musim ini pun ternyata memiliki nomor punggung yang identik dengan CR7, yaitu nomor 7.

Ronaldo pun saat pertandingan tersebut pun terpaksa menonton dari ruang ganti. Kemenangan Al Nassr atas Al Ta’ee dengan skor 2-0 membuat klub tersebut menempati puncak klasemen Liga Arab dengan 29 poin. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo