TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bakal Duet Bareng Idola, Farel Prayoga Ngaku Deg-degan

Laporan: AY
Selasa, 10 Januari 2023 | 12:44 WIB
Farel Prayoga. (Ist)
Farel Prayoga. (Ist)

JAKARTA - Penyanyi cilik Farel Prayoga yang viral gara-gara menyanyikan ‘Ojo Dibandingke’ di Istana Negara pada momen 17-an tahun lalu, belakangan ngaku deg-degan saat dikabari akan sepanggung dan duet dengan idolanya, Iwan Fals di acara HUT Indosiar ke-28 pada Selasa (10/1) dan Rabu (11/1).

“Iya, ini pertama kalinya kolaborasi dengan Om Iwan Fals, aduh senang banget,” kata Farel Prayoga saat dijumpai dalam Preskon Virtual, Senin (9/1).

“Kayak mimpi, Ya Allah, semoga saya nggak deg-degan ya. Bangga banget, sampai bingung harus bilang apa," imbuh dia.

Mendengar Farel yang deg-degan, Iwan Fals sontak menenangkan. Sang legenda bahkan memberi sedikit wejangan agar Farel bisa terus mewarnai blantika musik Indonesia.

“Loh, jangan malu dong, cuek aja. Depan Presiden aja berani nyanyi kok,” ucap Iwan Fals sembari tertawa.

“Bakat Farel ini kan besar ya, terus suaranya juga tone-nya ini. Tergantung Farel sekarang, kalau rajin latihan, banyak istirahat, latihan pribadi terus, tentu akan bisa (sukses). Kalau males, nggak mau latihan ya nanti bakatnya sayang, ilang,” sambung Iwan Fals yang langsung diiyakan Farel.

Sementara itu, untuk persiapan duet mereka, Farel sudah mulai mengulik banyak lagu. Kabarnya akan ada empat lagu yang dibawakan.

“Persiapannya, kayak (menghafal) lagu-lagu yang dikasih. Soalnya lagu-lagu (Iwan Fals) dulu kan saya belum lahir udah naik gitu,” pungkas Farel. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo