TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dubes RI Di Roma, Muhammad Prakosa Meninggal

Laporan: AY
Selasa, 17 Januari 2023 | 21:20 WIB
Muhammad Prakosa
Muhammad Prakosa

ROMA - Telah meninggal dunia, pada hari Selasa, 17 Januari 2023 pukul.10.55 waktu setempat, di Sacro Cuore FSR Roma, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Italia merangkap Malta, Siprus, San Marino serta FAO, IFAD, WFP, dan UNIDROIT, Dr. Muhammad Prakosa pada usia 62 tahun 10 bulan.
Dubes Dr. Muhammad Prakosa sebelumnya dikenal sebagai anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan. Selain itu, beliau juga pernah menduduki jabatan Menteri Pertanian pada kabinet Persatuan Nasional pada era Presiden Abdurrahman Wahid. Pada era Presiden Megawati Soekarnoputri, ia dipercaya menduduki jabatan sebagai Menteri Kehutanan hingga 2004.

Keluarga yang ditinggalkan: Sri Agustini Prakosa (Istri) Ahmad Eka Perkasa dan istri (Anak) Nurul Anjalna dan suami (Anak) Ahmad Ranggabuwana dan istri (Anak) Cucu-cucu.
"Keluarga besar Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma, turut berduka cita atas meninggalnya Duta Besar Dr. Muhammad Prakosa," pernyataan KBRI Roma.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keikhlasan dan ketabahan. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo