TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Istri Mau Melahirkan, Seorang Polisi Tewas Tertabrak KRL

Oleh: Mg1
Kamis, 19 Januari 2023 | 13:29 WIB
Ilustrasi kecelakaan kereta. (Ist)
Ilustrasi kecelakaan kereta. (Ist)

BOGOR - Anggota Polsek Tanah Sareal, Bripka Andri Iso, tewas tertabrak KRL di Bogor. Dikabarkan, ia sedang cuti untuk menemani istrinya yang akan melahirkan.

Kapolsek Tanahsareal, Kompol Surya pun mengonfirmasi terjadinya insiden tersebut.

"Tidak (bertugas), karena sebenarnya dia (Bripka Andri) sedang nungguin istrinya yang malam tadi akan sesar di RS Ciawi," kata Surya, Kamis (19/1/2023).

"Mungkin dia keluar dulu ke sini, mungkin mau ke sana lagi atau gimana kan kita tidak tahu, yang jelas dia sedang tidak dinas, sedang izin karena menunggu istrinya yang mau cesar," sambungnya.

Tak sendirian, diketahui Bripka Andri tengah bersama dengan Bripka Egi, hingga keduanya berujung tewas tertabrak KRL.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Surya juga mengatakan bahwa ia tidak mengetahui tujuan dari pertemuan antara kedua anggota Polri tersebut.

"Kalau sedang apa atau tujuannya apa, kita belum tahu ya, masih penyelidikan," ujarnya.

Dua pria yang tewas tertabrak KRL di Jalan Pemuda Tanahsareal tersebut merupakan anggota Polri yang bertugas di Polsek Tanahsareal Bogor Kota dan Brimob Cipanas Polda Jabar.

"Jadi korban dua-duanya anggota Polri. Yang pertama atas nama Bripka Andri Iso anggota kami di Polsek Tanahsareal. Sementara korban kedua, Bripka Egi berdinas di Brimob Cipanas," pungkasnya.

Bripka Andri meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Kota Bogor, sementara Bripka Egi sempat dibawa ke RS Salak Kota Bogor, namun sayangnya nyawanya tak dapat terselamatkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo