TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelajar SMA Tawuran Di Depan Mapolsek Tigaraksa Tangerang, 1 Pelajar Terluka

Oleh: Mg.1
Jumat, 20 Januari 2023 | 17:59 WIB
Ilustrasi tawuran pelajar
Ilustrasi tawuran pelajar

TANGERANG - Aksi tawuran antar pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), terjadi sekitar pukul 17.45 di depan Markas Polsek Tigaraksa, Kamis (19/1/2023).

Atas kejadian tersebut, seorang pelajar dilarikan ke rumah sakit lantaran luka robek di area wajahnya. 

Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia, mengonfirmasi adanya tawuran tersebut. Ia menjelaskan bahwa korban mengalami luka akibat pukulan benda tumpul, ia juga mengalami memar di bagian pelipis mata sebelah kanan dan kaki kanan yang terkilir. 

“Satu orang pelajar mengalami luka robek dan memar di bagian pelipis atas mata sebelah kanan, dan kaki kanan terkilir. Luka itu didapatkan korban karena terlibat tawuran di Jalan Raya Wangsakara tepatnya di depan Mapolsek Tigaraksa,” jelasnya, Jumat (20/1/2023).

Disebut, tawuran tersebut merupakan imbas dari pertandingan sepak bola antara SMA dan SMK yang bermain di kawasan Cisoka, Tangerang. Saat pertandingan selesai pun tidak ada keributan, sampai di perjalanan pulang rombongan dari siswa SMK tersebut diberhentikan oleh siswa dari SMA. 
1
“Diberhentikan, diajak untuk melakukan tawuran. Tidak lama berselang terjadi tawuran hingga sampai di depan Mapolsek Tigaraksa,” kata Agus. 

Sebanyak 25 pelajar yang diduga terlibat tawuran, berhasil diamankan petugas dan dimintai keterangan atas peristiwa tersebut.

“Kami amankan puluhan anak, dan sementara tidak kita temukan benda tajam, untuk korban kami duga terluka akibat benda tumpul. Saat ini masih kita selidiki,” ungkapnya.
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo