TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Italia

Inter Milan Kalah, Bologna Imbang

Laporan: AY
Selasa, 24 Januari 2023 | 07:29 WIB
Pemain Bologna. (Ist)
Pemain Bologna. (Ist)

TANGSEL, Upaya Inter Milan mendekati pemuncak klasemen seri A, Napoli terganjal Empoli pada lanjutan seri A. Laga lain, Cremonese diimbangi Bologna. 

Inter Milan keok pada pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1) WIB dini hari dengan skor 1-0.

Inter yang sempat memamerkan trofi Piala Super Italia yang mereka dapatkan setelah memukul rival sekota AC Milan dengan skor 3-0 di Riyadh keok berkat gol semata wayang Tommaso Baldanzi.

Inter juga harus kehilangan satu pemain, Milan Skriniar yang terpaksa mendapat kartu kuning kedua. Sepakan Skriniar yang terlalu tinggi mengenai kepala Caputo dan membuat Inter harus bermain dengan sepuluh pemain.

Nerrazurri tertahan pada posisi ketiga dengan 37 poin atau berselisih 13 poin dengan pemuncak klasemen, Napoli. Empoli sementara naik ke posisi kesembilan dalam klasemen dengan 25 poin.

Laga lain, juru kunci Cremonese membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Bologna.

Cremonese mendapat hadiah penalti pada menit ke-50 setelah wasit menilai tangan Nico Dominguez mengenai bola di kotak terlarang. Eksekutor penalti David Okereke sukses menjalankan tugasnya untuk membawa tim tamu memimpin 1-0.

Sayang keunggulan Cremonese tidak bertahan lama. Pada menit ke-55, kiper Marco Carnesecchi  memang bisa menepis sundulan Lewis Ferguson, namun dua pemain Cremonese yang berusaha  mencegah Jozhua Zirkee menyambar bola malah membuang bola yang mengenai Vlad Chiriches untuk masuk gawang sendiri.

Meski positif, namun hasil ini belum mampu menjauhkan Cremonese dari dasar klasemen. Mereka tetap berada pada posisi ke-20 dengan delapan poin, sedangkan Bologna tertahan pada posisi ke-12 dengan 23 poin. rm id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo