TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Venna Melinda Sempat Memaafkan Ferry Irawan Karena KDRT

Oleh: mg1
Kamis, 26 Januari 2023 | 10:30 WIB
Venna Melinda. (Ist)
Venna Melinda. (Ist)

JAKARTA - Belakangan ini, Venna Melinda buka-bukaan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ia alami oleh sang suami, Ferry Irawan. 

Diketahui, ternyata Venna Melinda sudah mengalami KDRT sejak November 2022 lalu, seperti yang diceritakan olehnya. 

"Waktu itu 17 November 2022, itu kejadian di Medan yang pertama kalinya aku merasakan ya karena aku ingat banget waktu itu aku diundang oleh salah satu BUMN untuk menjadi bintang tamu," ucap Venna saat berbincang dengan Feni Rose. 

Pada saat KDRT pertama yang ia rasakan, Venna sempat memaafkan sang suami lantaran ia berjanji tidak mengulang hal tersebut. Meski tidak diceritakan secara jelas kekerasan apa yang terjadi, Ferry juga memohon maaf kepada Venna. 

"Tapi ya karena memang aku pikir dia sudah minta maaf ya, dia berjanji tidak akan mengulangi. Dia sampai bawa-bawa nama Allah ketika meminta maaf ya," ucapnya. 

Venna yang pada saat itu masih mencintai Ferry pun memaafkan. Terlebih, ia juga yakin bahwa suaminya tidak akan mengulang perbuatannya. 

"Ya karena aku saking sayang dan cintanya sama dia makanya aku mau memaafkan apa yang sudah diperbuat. Ya itulah suami dan istri itu kalau mau melaporkan soal kekerasan dalam rumah tangga kan bukan satu hal yang mudah, karena ada rasa cinta dan sayang itu" sambungnya. (NET)

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo