TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paris Hilton Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Laporan: AY
Kamis, 26 Januari 2023 | 11:07 WIB
Paris Hilton dan Carter Reum. (Ist)
Paris Hilton dan Carter Reum. (Ist)

AS -  Selebritas sekaligus pengusaha Paris Hilton (41) dan suaminya Carter Reum (41) menyambut kelahiran bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Hilton membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagramnya pada Selasa, 24 Januari 2023, waktu setempat. Ia mengunggah foto bayinya menggenggam ibu jarinya seraya menuliskan keterangan, "Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata."

Secara eksklusif Hilton mengatakan, impiannya menjadi ibu dan dia merasa beruntung bisa berjumpa dengan Carter. Ia juga mengatakan sangat bersemangat untuk memulai keluarga barunya bersama anak pertamanya itu.

"Selalu menjadi mimpiku untuk menjadi seorang ibu dan aku sangat bahagia Carter dan aku saling menemukan satu sama lain," kata Paris kepada People, dikutip Rabu (25/1).

"Kami sangat bersemangat memulai kehidupan berkeluarga dengan cinta membuncah untuk bayi lelaki kami," imbuhnya.

Hilton sudah lama mengungkapkan keinginannya menjadi orangtua bersama suaminya Reum. Dalam wawancara dengan People, Desember 2022, pemilik label parfum Love Rush itu mendiskusikan rencana memiliki bayi setelah pasangan itu mengikat janji pernikahan pada akhir tahun lalu.

Ia bercerita bahwa dia dan Reum memulai proses fertilisasi in-vitro (IVF) atau bayi tabung, selama pandemi Covid-19.

"Kami memulainya dan melakukannya sekitar beberapa bulan ketika dunia menutup diri. Ini waktu yang tepat. Biasanya, saya ada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan ayo simpan semua telur dan menyiapkannya,' dan kami punya banyak telur yang menunggu," tutur Paris menjelaskan prosedur yang dijalaninya.

Sementara beberapa outlet mengonfirmasi bahwa bayi itu lahir melalui ibu pengganti, CNN memberitakan, Hilton belum secara terbuka mengonfirmasi apakah anaknya terlahir dari ibu pengganti atau adopsi. Pasalnya, Paris tidak terlihat hamil selama beberapa bulan terakhir.

Paris dan Reum bertunangan pada Februari 2021 setelah mereka berkencan lebih dari setahun. Keduanya mengikat janji dalam upacara pernikahan yang digelar tiga hari pada November 2022.

Sosok Reum dikenal sebagai kawan lama keluarga Hilton. Reum yang asli Chicago adalah seorang penulis, pengusaha, dan memulai bisnis firma pemodalan M13.

Dalam episode April dari The Bellas Podcast Nikki dan Brie Bella, Hilton membahas kegembiraan yang dia dan Reum bagikan tentang keinginan punya keluarga yang besar.

"Saya suka menikah. Saya merasa akhirnya menemukan pasangan sempurna saya dan saya merasa sangat aman," kata Hilton tentang Reum.

"Saya akhirnya memiliki rumah dan saya tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dan punya anak," ujarnya yang ingin memiliki tiga hingga empat anak.* rm.id

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo