TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bagas/Fikri Melaju ke Perempatfinal Indonesia Master 2023

Oleh: Mg.1
Kamis, 26 Januari 2023 | 17:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas/Fikri melaju ke perempatfinal Indonesia Master 2023.
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas/Fikri melaju ke perempatfinal Indonesia Master 2023.

JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhasil melangkah ke perempatfinal Indonesia Master 2023 usai mengalahkan Ren Xiangyu/Qiang Tan (Cina) dengan skor 21-14 dan 21-14, Kamis (26/1/2023).

Kini, pasangan yang pernah menjadi juara All England 2022 tersebut hanya tinggal menunggu pemenang dari pertandingan antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis). 

Pada pertandingan melawan Ren/Qiang, Bagas/Fikri sempat tertinggal 4-7 namun mereka mampu menyamakan kedudukan sampai 10-10. Mereka pun semakin melesat sampai memimpin 19-10, dan akhirnya game point. Ren/Qiang masih berusaha memperpanjang nafasnya dengan meraih tiga poin beruntun. Tapi tetap saja, gim pertama berhasil dimenangkan oleh Bagas/Fikri dengan skor 21-14. 

Baga/Fikri semakin melesat jauh di awal gim kedua, mereka langsung unggul 8-2 sebelum memasuki interval dengan peraihan 11-5. Bagas/Fikri setelah interval pun memenangkan beberapa reli panjang. Pukulan smes keras dari Fikri akhirnya menambah perolehan menjadi 14-11.

Fikri dengan pukulan smes yang bertubi-tubi membuat pasangan Cina tersebut kewalahan. Apalagi, Ren Xiangyu sempat membuat kesalahan dengan pukulan backhand-nya yang membentur net. Bagas/Fikri akhirnya unggul 18-14.

Pukulan Qiang Tan yang melebar dari bidang lapangan, membuat Bagas/Fikri meraih match point. Fikri dengan drop shot-nya pun mengecoh lawan dan berhasil mengamankan posisi di perempatfinal Indonesia Master 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo