TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tamara Bleszynski, Digugat Adik Kandung

Laporan: AY
Jumat, 27 Januari 2023 | 10:48 WIB
Tamara Bleszynki. (Ist)
Tamara Bleszynki. (Ist)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski. Bintang film Issue dan Air Terjun Pengantin ini digugat adik kandungnya, Ryszard Bleszynski ke pengadilan, gara-gara masalah biaya pengobatan orangtua.

Ryszard melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel).

“Memang betul, kita lihat di register perkara nomor 87/Pdt.G/2023. Ada gugatan wan­prestasi, penggugatnya Ryszard Bleszynski, tergugatnya Tamara Natalia Christina Bleszynski,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Jaksel, Djuyamto.

Gugatan masuk per 18 Januari 2023, pihak Majelis Hakim pun telah melakukan panggilan untuk kedua belah pihak untuk menjalani sidang perdana pada 8 Februari mendatang.

“Kalau sidang pertama itu kan menyangkut soal kehadiran para pihak. Kalau kedua belah pihak hadir, tentu akan dilanjutkan dengan proses me­diasi,” beber Djuyamto.

Yang agak memalukan, gu­gatan dilatarbelakangi soal biaya berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski yang mencapai 130 ribu dolar Amerika Serikat. Pada 2001, Tamara dan Ryszard sepakat biaya itu akan ditanggung berdua.

Namun tahun demi tahun berlalu, kesepakatan itu tidak dijalani sehingga Ryszard menggugat sang kakak.

Di saat bersamaan, Tamara mengunggah postingan miste­rius terkait Loan Shark. Dalam video, Tamara berdiri di mim­bar dan mengetuk palu, juga menuliskan caption singkat namun menohok.

“Apa yang lebih wow dari lintah darat? Loan! Apakah Loan Shark itu legal yah? Mohon pencerahan via DM ya,” tulis eks istri Teu­ku Rafly dan Mike Lewis ini.

Tamara pun mengunggah lagu berjudul Loan Shark. Tak cuma itu, ia membahas soal disinfektan yang manjur untuk mengusir bakteri atau virus busuk.

Sebelumnya, Tamara disorot soal curhatannya terkait ke­luarga. Ia sempat membahas soal kematian sang kakak, Teresa Bleszynski, yang seolah ditutup-tutupi. Bukan cuma itu, Tamara juga curhat kalau aset sang kakak juga lenyap.

“Kakakku lenyap (berita kematiannya dilarang diu­mumkan oleh mereka). Ru­mahnya di Pondok Indah le­nyap, asetnya lenyap, warisan dari almarhum papa kami untuk dia dan anaknya pun lenyap begitu saja,” curhat pesinetron Shangrilla dan Doa Membawa Berkah ini.

Tak cuma itu, terkuak jika hotel warisan sang ayah dijadi­kan jaminan utang.

“Selama 19 tahun diam saja karena aku berpegangan pada cinta kasih. Aku merasa, orang pasti akan berubah jadi baik atau ada itikad baik. Aku sudah cukup sekali bersabar, selama 19 tahun,” seru pebisnis kuliner di Bali ini. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo