TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bayi 1 Tahun Dianiaya Bapak Tirinya Hingga Tewas

Oleh: Mg1
Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:25 WIB
Ilustrasi penganiayaan bayi. (Ist)
Ilustrasi penganiayaan bayi. (Ist)

JAKARTA - Seorang pria berinisial SMD (27), tega menganiaya anak tirinya yang masih berusia 1 tahun hingga tewas di Palmerah, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Harris Kurniawan, menjelaskan bahwa tersangka kesal lantaran korban kerap menangis dan tak mau makan.

"Tersangka inisial SMD sebagai ayah tiri daripada korban. Kalau hasil pemeriksaan, si tersangka ini kesal karena anak korban sering-sering nangis, enggak mau makan, nah si tersangka ini jengkel, kesal," kata Harris, Jumat (27/1/2023).

Sebelum tewas, korban dianiaya dengan cara digigit hingga kepalanya yang dicelupkan ke dalam ember berisi air.

"Sebelum kejadian, (korban) sering digigit kakinya, terus kepalanya ditonjok pakai cincin, terus kepalanya dicelupkan ke ember yang ada air isinya, terus kepalanya dicelupin ke bawah, dinaikin. Mereka menetap di satu rumah satu kos-kosan itu kurang lebih 2 bulan," katanya.

Korban pun tewas usai dipukul di bagian perut hingga muntah-muntah di kos ibu korban, VAA. Pada saat itu, VAA menemukan korban di atas lemari.

"Korban dalam posisi berdiri, tersangka menonjok dada dan perut sebanyak tiga kali sampai korban terjatuh ke kasur sampai korban muntah," ungkap Haris.

"Terdapat 4 di badan korban, bekas gigitan, ada bekas gigitan di paha korban di bagian kiri dan kanan," sambungnya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayang nyawanya sudah tak dapat terselamatkan. Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo