TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rian Ernest Berlabuh Ke Golkar

Laporan: AY
Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:51 WIB
Rian Ernest. (Ist)
Rian Ernest. (Ist)

JAKARTA - Mantan Direktur Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PSI Rian Ernest akhirnya melabuhkan karier politiknya di Partai Golkar, untuk melangkah di Pemilu 2024.

Kabar ini dibenarkan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

"Iya benar. Untuk lebih detailnya nanti hari Rabu ya," ungkap Zaki, yang kini menjabat Bupati Tangerang.

Sekadar latar, 15 Desember 2022, Rian mengumumkan pengunduran dirinya via Instagram.

Para saudara dan sahabat, teman-teman, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, kritik, atau saran yang diberikan kepada saya, selama perjalanan politik 4 tahun ke belakang," kata Rian.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Partai Solidaritas Indonesia, yang telah menjadi rumah yang begitu hangat dan nyaman selama 4 tahun.

"Saatnya mengambil keputusan yang berat, tapi perlu saya lakukan. Melalui video ini, saya menyatakan pengunduran diri dari Partai Solidaritas Indonesia. Meski berat, saya meyakini ini adalah keputusan yang benar. Demi langkah politik saya ke depannya," papar Rian.

"Saya berterima kasih kepada sahabat, saudara, mentor dan sahabat seperjuangan saya di PSI. Bung Jeffry Geovani, Bro Giring Ganesha, Sis Grace Natalie, Bung Raja Antoni, dan Sis Dea Tunggaesti dan seluruh teman-teman di Lembaga Bantuan Hukum PSI," imbuhnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo