TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Italia 2023

Napoli Bertenger Di Puncak Klasemen, Makin Susah Dikejar

Laporan: AY
Senin, 30 Januari 2023 | 08:54 WIB
Selebrasi pemain Napoli usai mereka mencetak ke gawang AS Roma. (Ist)
Selebrasi pemain Napoli usai mereka mencetak ke gawang AS Roma. (Ist)

ITALIA - Napoli makin susah terkejar di Liga Italia usai menang atas AS Roma. Lazio dan Fiorentina berbagi poin setelah kedua tim tersebut bermain imbang

Pemuncak klasemen sementara Napoli  menang 2-1 atas AS Roma dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-20 di Stadion Diego Maradona, Naples, Senin (30/1) dini hari WIB.

Berbekal tambahan tiga poin, Napoli mampu menjaga keunggulan 13 poin di puncak klasemen Liga Italia.

Mereka kini telah mengoleksi 53 poin, unggul 13 poin atas tim peringkat kedua Inter Milan. Sedangkan Roma tertahan di posisi keenam dengan 37 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Partenopei membuka keunggulan melalui gol Victor Osimhen pada menit ke-17, sebelum Stephan El Shaarawy menyamakan kedudukan untuk Roma melalui golnya pada menit ke-75.

Saat laga diperkirakan akan berakhir imbang, pemain pengganti Simeone memastikan raihan tiga poin untuk timnya melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-86.

Sementara itu, Lazio dan Fiorentina berbagi poin setelah kedua tim tersebut bermain imbang 1-1, pada pertandingan Liga Italia pekan ke-20 yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma.

Hasil itu membuat Lazio menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan 38 poin. Biancoceleste memiliki koleksi poin yang sama dengan Atalanta dan AC Milan namun unggul selisih gol. Sedangkan Fiorentina tertahan di posisi ke-12 dengan 24 poin. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo