TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dewa United FC Rekrut Egy Maulana Fikri

Oleh: Mg1
Senin, 30 Januari 2023 | 11:15 WIB
Eggy Maulana Vikri. (Ist)
Eggy Maulana Vikri. (Ist)

TANGERANG - Dewa United klub yang bermarkas di Tangerang ini akhirnya mengumumkan secara resmi berlabuhnya Egy Maulana Vikri usai dilepas oleh klub Serbia, Senin (30/1/2023).

CEO Dewa United melalui keterangan resminya, Ardian Satya Negara, mengatakan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik di Indonesia.

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," ujar Ardian.

Upaya untuk merekrut Egy Maulana Vikri pun sebenarnya telah dilakukan Dewa United sejak kontraknya di klub asal Slovakia telah selesai.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini," katanya.

Lebih lanjut, Dewa United juga menegaskan bahwa mereka berkomitmen untuk tetap mendukung Egy berkarier di Eropa.

"Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia," tegas Ardian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo