TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXV 2023

Gol Tunggal Egi Hempaskan RMJ Pandawa

Oleh: Sudin
Selasa, 31 Januari 2023 | 17:55 WIB
RMJ Pandawa tak mampu mencetak gol (Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).
RMJ Pandawa tak mampu mencetak gol (Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Gol tunggal Egi membawa Delano FC meraih tiket babak 32 besar Bina Jaya Cup XXV 2023. Tim asal Ciganjur, Jakarta Selatan itu menyingkirkan RMJ Pandawa dari Serpong, di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Selasa (31/1) sore.

RMJ Pandawa diperkuat Firmansyah, Toha Aji, Kelvin, Nouval, Imo, dan Yasril. Kesebelasan Delano juga dimotori pemain lokal seperti, Egi, Ikbal, Boday, dan Edo.

Tak ada ancaman yang membahayakan dilakukan kedua kesebelasan di babak pertama. Pertarungan di lini tengah lebih dominan. Serangan yang dibangun RMJ Pandawa selalu kandas di barisan pertahanan Delano. 

Kubu Delano sama sekali tak sekalipun melepaskan tendangan ke gawang. Setiap memenangi pertempuran di sektor tengah, para pemain dari tim asal Ciganjur itu kesulitan untuk membongkar pertahanan RMJ Pandawa. 

Dua menit babak kedua berlangsung, RMJ Pandawa mendapat peluang emas. Edi Mayang yang dimainkan di paruh kedua melepaskan umpan crossing dan disambut Kelvin dengan sundulan. Namun si kulit bundar melambung di atas mistar.

Di menit 5, gawang RMJ Pandawa yang dikawal Firmansyah bobol. Egi sukses beradu cepat dengan bek RMJ Pandawa. Pemain nomor punggung 7 itu langsung melepaskan tembakan keras mendatar dan tak bisa dihalau Firmansyah.

Tertinggal 1-0, RMJ Pandawa tampil dengan ritme cepat untuk menyamakan kedudukan. Edi Mayang dua kali melepaskan crossing, tapi Yasril maupun Kelvin yang menerima umpan silang tersebut tak mampu memaksimalkannya.

Hingga wasit Syaiful meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, Delano tetap mampu mempertahankan keunggulannya. Delano melaju ke babak 32 besar dan akan bertemu Tunas Muda Reborn.

"Laga tak kalah menariknya akan tersaji saat Kejaksaan FC dari Ciputat melawan Putra Selatan pada hari Rabu tanggal 1 Februari," ujar Andre Bagol didampingi rekan siarnya, Fudon yang berduet jadi komentator Bina Jaya Cup XXV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo