TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lima Wakil Indonesia Masuk 16 Besar Thailand Master 2023

Oleh: Mg1
Rabu, 01 Februari 2023 | 08:32 WIB
Ganda putra Indonesia Fikri/Bagas. (Ist)
Ganda putra Indonesia Fikri/Bagas. (Ist)

BANGKOK - Lima wakil Indonesia dari nomor ganda, berhasil mengamankan posisi di babak 16 besar Thailand Master 2023 pada hari pertama. Ajang tersebut berlangsung di Nimibutr Stadium, Selasa (3/1/2023).

Pada ajang kali ini, Indonesia mengistirahatkan beberapa pebulu tangkis unggulan dan menggantinya dengan para pemain muda.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, berhasil menumbangkan wakil tuan rumah, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-nga melalui skor 21-17 dan 21-14. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi dan Low Hang Yee/Ng Eng Cheon (Malaysia).

Selain itu, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, juga berhasil lolos ke 16 besar usai mengalahkan wakil Thailand, Pichamon Phatcharaphisutsin/Nannapas Sukklad dengan skor 21-14 dan 21-18. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan wakil Cina, Li Wenmei/Liu Xuanxuan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, juga berhasil lolos usai mengalahkan Goh V Shem/Lim Khim Wah (Malaysia) melalui tiga gim. Mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 21-19, 19-21, dan 21-14. Kini, mereka hanya tinggal menunggu pemenang antara Chen Boyang/Liu Yi (Cina) dan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand).

Terakhir, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto mengakhiri pertandingan dengan skor 21-16 dan 21-19 saat berhadapan dengan Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan (Hong Kong). Mereka akan bertemu wakil Taiwan di babak perdelapanfinal melawan Chang Ching-hui/Yang Ching-tun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo