TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karen Vendela, Jatuh Cinta Pada Pria Yang Salah

Laporan: AY
Senin, 06 Februari 2023 | 11:14 WIB
Karen Vebdela. (Ist)
Karen Vebdela. (Ist)

JAKARTA - Karen Vebdela banjir dukungan publik saat Boy William ramai dikabarkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting.

Karen sempat mengungkap kalimat motivasi terkait cinta ke orang yang salah.

“All of the love you’ve given to the wrong people, it will find its way back to you,” tulis Karen.

Rupanya, dia mengambil kutipan tersebut dari buku The Strength in Our Scars karangan Bianca Sparacino. Inti pesan buku tersebut mengenai motivasi untuk move on dan percaya pada diri sendiri.

Karen dikenal selalu berpikir positif. Dan, sebagai wanita karier yang smart. Karen bukan dari keluarga sembarangan. Lahir di Jakarta 15 Juni 1995, Karen merupakan putri Hartono Hosea dan Margaret Vivi. Ayah Karen adalah Presiden Direktur Sun Motor. Sedangkan sang ibu, adalah pemilik Jean Yip, bisnis salon dari Singapura.

Karen memiliki jiwa bisnis yang tinggi. Lulusan The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat ini sempat membuat logo untuk kanal YouTube dan Instagram Boy William.

Karen juga pemilik brand fashion Liberty Society dan Kyou Label. Selain itu, mengelola dealer Mazda di wilayah Bintaro Jaya. Ia juga memiliki bisnis berkaitan dengan perawatan tubuh, Better Human.

Kisah asmara Boy dan Karen kandas di tengah jalan. Padahal mereka sudah sampai tahap dua kali menunda pernikahan pada 2020 dan 2021. Alasan­nya kala itu, terbentur peraturan PPKM (Pem­berlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Namun belakangan, ternyata bukan pandemi menjadi alasan utama mereka putus sekaligus batal menikah. Melainkan karena Boy mendadak takut menikah.

“Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Daripada dipaksain, aku mending mundur. Aku merasa melakukan hal yang benar,” ujar Boy pada suatu ketika.

“Ketemu sama this one girl and I’m falling in love with her. Dan kita mikir kayak, hey, let’s get married. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. There’s just something that don’t work out,” bebernya lagi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo