TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beri Sambutan Di HUT Gerindra, Jokowi Puji Prabowo

Laporan: AY
Senin, 06 Februari 2023 | 11:17 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan secera online pada peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra. (Ist)
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan secera online pada peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra. (Ist)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo hadir secara online di perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-15 yang dilaksanakan di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Senin (6/2). 

Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Gerindra. Mantan Wali Kota Solo itu mengapresiasi dukungan partai berlambang Kepala Garuda itu kepada Pemerintah. 

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo atas dukungan terhadap pemerintahan yang saya pimpin," kata Jokowi, membuka sambutan. 

Bagi Jokowi, dukungan Gerindra sangat berarti bagi Pemerintah.

"Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM," sambungnya.

Jokowi juga mengajak Gerindra menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia. Semua pihak harus berjalan bersama untuk menghadapi tantangan.

"Saya juga mengajak partai Gerindra untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang-peluang," tutup Kepala Negara. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo