TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Kedatangan Petugas Pantarlih

Benyamin : Dicocokkan, Diteliti, dan Dipastikan Terdaftar!

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 13 Februari 2023 | 21:19 WIB
Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang akan melakukan tugas pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih.
Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang akan melakukan tugas pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih.

SERPONG UTARA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengimbau seluruh warganya untuk menyambut baik kedatangan para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang akan melakukan tugas pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih. 

Proses pencocokan data pemilih yang dikerjakan oleh petugas Pantarlih di seluruh TPS se-Tangsel ini, mulai berlangsung sejak 12 Februari hingga 14 Maret 2023 mendatang. 

Guna mendapatkan data yang akurat, para petugas akan bekerja dengan cara mendatangi setiap rumah secara satu per satu. 

Tak terkecuali, kediaman Orang nomor 1 se-Tangsel yang berlokasi di wilayah Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangsel, turut didatangi oleh petugas Pantarlih, Senin (12/2/2023). 

"Alhamdulillah hari ini saya sudah selesai didatangi oleh petugas panitia pendaftaran pemilih (Pantarlih) dari Kelurahan Lengkong Karya dan saya sudah terdaftar di TPS 19 untuk Pemilu 2024 yang akan datang. Saya dan keluarga sudah selesai," ujar Benyamin usai proses coklit rampung dilakukan padanya. 

Benyamin pun mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk menyambut baik kedatangan para petugas Pantarlih ke rumahnya masing-masing.  


"Agar nanti mempersiapkan kedatangan petugas yang akan melakukan coklit. Dicocokkan, diteliti, untuk dipastikan terdaftar dalam DPT di Pemilu 2024 yang akan datang," imbau Benyamin. 

Senada dengannya, Ketua KPU Kota Tangsel, M Taufik MZ berharap, agar semua lapisan masyarakat dapat menyambut baik kedatangan Pantarlih. 

"Lalu kami tadi juga berharap Pak Wali lewat imbauannya agar diikuti dalam rangka kita menyusun pemutakhiran data yang lebih akurat, komprehensif dan termutakhir," singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo