TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PT Mandiri Tunas Finance Luncurkan MTF Digital Service

Oleh: Mg.1/RD
Selasa, 14 Februari 2023 | 17:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Bertepatan dengan momen ulang tahun ke-14,  PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan layanan Digital Service yang dapat diakses oleh para pelanggannya melalui Digital Service Point dan juga aplikasi mobile. Layanan ini secara resmi diluncurkan pada Selasa (14/2/2023).

Melalui keterangan resminya, MTF Digital Service merupakan sebuah upaya digitalisasi layanan dari MTF, di mana seluruh layanan bisnis dan operasionalnya sudah bisa diakses secara digital. 

Kini, para pelanggan MTF melalui layanan digital tersebut dapat melakukan pengambilan BPKB melalui Vending Machine Document. Tak perlu khawatir, mesin ini pun sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang kuat sehingga proses layanannya dipastikan berjalan dengan aman. 

“Vending machine document di Digital Service ini adalah bentuk perluasan digitalisasi yang diimplementasikan oleh MTF,” kata Pinohadi G Sumardi, Direktur Utama MTF. 

Tak hanya itu, melalui aplikasi mobile, para pelanggan dapat menikmati berbagai jenis layanan seperti pembayaran, booking, pengambilan BPKB, pelunasan dipercepat, klaim asuransi, hingga detail informasi kontrak dan polis. 

Sehingga melalui aplikasi ini, para pelanggan dapat melakukan pembayaran dan mengakses layanan dimana pun dan kapan pun. 

“Harapannya dengan hadirnya Digital Service ini semakin mewujudkan layanan MTF yang Fast & Easy dan pelanggan semakin puas terhadap layanan yang diberikan MTF karena #LayananMTFUntukIndonesia,” jelasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo