TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tokoh PAN dan PKS Doakan Airin Jadi Gubernur

Laporan: Redaksi
Kamis, 16 Februari 2023 | 13:58 WIB
Tokoh PAN dan PKS Doakan Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur Banten. (Ist)
Tokoh PAN dan PKS Doakan Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur Banten. (Ist)

SERANG, Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mendapatkan doa dari tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sosial (PKS). Hal itu disampaikan langsung Yandri Susanto dan Jazuli Juwaini saat bertemu Airin pada acara Isra Miraj di Lebak Wangi, Kabupaten Serang.

“Kepada Ibu Airin Rachmi Diany, Insya Allah kita doakan menjadi calon Gubernur Banten,” ungkap Yandri saat memberikan sambutan kepada ratusan masyarakat.

Ia mengatakan, saat ini masyarakat sudah mengetahui Airin yang akan maju pada pilkada 2024 sebagai Bacalon Gubernur Banten.

“Fotonya sudah dimana-mana, kita doakan bu Airin sehat terus dan sukses dalam menggapai cita-citanya,” sambung Yandri yang saat ini menjabat wakil Ketua MPR.

Sementara itu, Jazuli Juwaini mengatakan, bahwa Airin pernah menjadi calon wakil bupati tangerang menemani perjuangannya saat maju Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2007 silam.

“Saya calon Bupatinya,Kita doakan Airin mudah-mudahan sukses jadi Gubernur Banten,” ungkap Jazuli.

Dalam kesempatan tersebut, Airin berharap dalam doanya agar selalu Istiqomah dalam mengikuti kontestasi pemilihan Gubernur pada tahun 2024.

“Doakan saya, semoga selalu Istiqomah dalam mengikuti kontestasi. Mudah-mudahan hal ini menjadi bagian dari bentuk ibadah. Ibadah yang Insya Allah dapat memberikan manfaat dan maslahat dunia akhirat,” pungkasnya. (*)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo