TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Adinda Thomas, Dilamar Di Singapura

Laporan: AY
Selasa, 21 Februari 2023 | 13:23 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Tak pernah kelihatan memiliki kekasih, Adinda Thomas memberikan kabar mengejutkan teman-teman dan fansnya. Yakni, ia dilamar seseorang bernama Raka Akmal.

Kabar bahagia itu diketahui lewat unggahan sang bintang film KKN di Desa Penari tersebut di Instagram. Proses lamaran itu terlihat dilakukan di Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura.

Dalam foto-foto, terlihat momen Raka merangkul Adinda. Pada saat yang sama, artis asal Bandung ini memamerkan cincin di jari manis tangan kiri. Dalam foto yang lain terlihat Adinda memeluk Raka dari belakang. Kemudian, foto Adinda memegang dagu tunangannya itu dengan tangan yang telah dihiasi cincin.

“Here’s to love and laughter and happily ever after,” tulis Adinda sebagai caption foto.

Artis Nasya Marcella turut menyaksikan lang­sung momen bahagia itu.

“Pertama kali jadi crew untuk acara proposal, can’t even hold my tears for you guys. I mean it’s happy tears, bahagianya nular,” tulis Nasya.

Momen tersebut disambut ucapan selamat dari banyak artis, seperti Vidi Aldiano, Gading Martin, Putri Ayudya, Sophia Latjuba dan para pemain KKN di Desa Penari.

Momen ini membuat netizen terkejut. Beberapa akun menyebut momen tersebut sebagai Hari Patah Hati Nasional untuk para pendaki gunung. Diketahui, Adinda kerap berbagi momen saat mendaki Gunung Gede, Pangrango, Kerinci, Se­meru dan Merbabu. Bahkan, ia pernah menjelajahi Gunung Fuji di Jepang.

Popularitas Adinda melejit saat bermain KKN di Desa Penari, film terlaris di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah bermain di serial Ibrahim Anak Betawi, 7 Pusaka dan Detak Cinta, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, The East dan Kekasih Halal.

Adinda juga sudah membintangi beberapa film, seperti Youtubers, The Wedding & Bebek Betutu serta Magic Hour.

Lantas siapa Raka? Nampaknya bukan seleb. Dilihat dari website EF, Raka mengikuti program EF Academy New York. Lalu melanjutkan pendidi­kan di University of Gronineng, Belanda dengan mengambil jurusan Teknik Kimia. Sebelum itu, ia juga diterima di Pennsylvania State University Amerika Serikat. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo