TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hendak Salat Subuh, Warga Ciputat Disiram Air Keras

Oleh: mg1
Selasa, 21 Februari 2023 | 16:26 WIB
Ilustrasi pria disiram air keras. (Ist)
Ilustrasi pria disiram air keras. (Ist)

CIPUTAT -  Seorang pria berinisial I (58), disiram air keras oleh orang tak dikenal saat akan melaksanakan salat subuh di Jalan Suka Damai, Ciputat, Tangerang Selatan. Diketahui, peristiwa penyiraman tersebut bersamaan dengan adanya aksi tawuran antara dua kelompok.

"Kita belum dapat identitas dari orang yang menyiram ataupun perkelahian kelompok itu," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, Selasa (21/2/2023). 

Penyiraman air keras terhadap I terjadi pada Minggu (19/2) lalu. Diduga, air keras yang disiram tersebut memiliki keterkaitan dengan aksi tawuran yang terjadi.

Polisi juga telah memeriksa lokasi kejadian, dan juga rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk mencari identitas pelaku penyiraman air keras. 

"CCTV yang kita dapat sementara itu, CCTV itu hanya mengarah pada jalan itu, maksud depan rumah. Cuma jalan itu memang ada kendaraan dari saling lawan arah, untuk peristiwa yang dimaksud tidak tergambar," jelasnya. 

Sementara, diduga pelaku penyiraman air keras tersebut bukanlah warga sekitar. Pihak kepolisian juga telah berdiskusi dengan pihak RT dan RW setempat terkait kasus itu.

"(Dugaan) sementara demikian. Makannya kami mencoba bersama Kelurahan, tetangga kita akan berdialog juga, jangan sampai terjadi demikian," ucap dia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo