TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Barca Kesengsem Wonderkid Jerman

Laporan: AY
Kamis, 23 Februari 2023 | 10:11 WIB
Pemain muda berbakat Florian Wirtz yang diincar oleh Barca. (Ist)
Pemain muda berbakat Florian Wirtz yang diincar oleh Barca. (Ist)

JERMAN - Bintang muda klub Bayer Leverkusen Florian Wirtz dikabarkan tertarik gabung Barcelona. Kabar isu bursa transfer beredar, menyebut, Barca sudah sejak lama mengincar Florian Wirtz.

Tapi, peluang Florian Eirtz sedikit sulit karena klub raksasa Spanyol itu telah memiliki sederet pemain bintang.

Tapi, tidak menutup kemungkinan Barca akan merekrutnya. Apalagi sebelumnya Barca baru patah hati karena melihat Youssoufa Moukoko memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund.

Diketahui, Florian Eirtz yang baru berusia 19 tahun telah jadi rebutan sejumlah klub elit Eropa. Wonderkid Jerman itu kerap menjadi starter reguler bagi Bayer Leverkusen dalam beberapa musim terakhir.

Laporan dari Sport, menyebut, ketertarikan Tim Catalan sepertinya berbuah manis setelah sang playmaker berminat untuk merapat ke Camp Nou.

Terlebih, meski telah absen panjang karena cedera lutut yang ia derita pada Maret 2022 lalu, Wirtz telah kembali beraksi dan mencetak gol solo sensasional untuk Leverkusen saat menghadapi AS Monaco di Liga Europa.

Tetapi, lagi-lagi, Barca menghadapi persoalan klasik, yakni masalah keuangan. Hal itu bisa menjadi kegagalan mereka merekrut Wirtz.

Dengan kontraknya yang masih berlangsung hingga 2027, dan dia adalah salah satu sensasi Jerman sekarang, Leverkusen jelas tak akan melepasnya dengan harga murah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo