TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Nyompok Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri Di Dapur

Laporan: AY
Jumat, 24 Februari 2023 | 21:21 WIB
Mudilah warga serang ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di dapur.
Mudilah warga serang ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di dapur.

SERANG–Warga Kampung Nyompok Tengah, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, digegerkan dengan adanya temuan mayat seorang warga, dalam keadaan gantung diri.
Diketahui, korban bernama Mudilah (40). Ia ditemukan tewas tergantung, di ruang dapur rumah kakaknya dengan tali ikat karung menjerat lehernya, Jumat (24/2/2023).
Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, dari keterangan yang didapat, korban memiliki gangguan kejiwaan. Malam sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat berkomunikasi dengan Komariah (32), kakak iparnya.

Sebelumnya, korban sempat berkomunikasi dengan kakak iparnya. Malah, korban minta tubuhnya dikerik, karena mengaku tidak enak badan,” kata Iptu Satibi.
Katanya, jasad korban yang tergantung di ruang dapur, diketahui oleh Komariah saat hendak memasak. Mendapati adiknya gantung diri, korban sontak berteriak minta tolong.

Suami dan warga yang mendengar teriakan, seketika berdatangan. Kejadian itupun, segera dilaporkan ke Mapolsek Kopo,” tambahnya.

Setelah mendapat laporan, personel Polsek Kopo bersama Tim Inafis Polres Serang, segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tubuh korban yang tergantung, kemudian diturunkan dan dilakukan pemeriksaan.
“Untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit (RS). Kasus gantung diri ini, ditangani Polres Serang,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo