TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ACE Hardware Living Plaza Bintaro Gelar Fun Aerobic

Oleh: Idral Mahdi
Senin, 27 Februari 2023 | 07:05 WIB
ACE Hardware Living Plaza Bintaro kembali mengadakan Fun Aerobic untuk meningkatkan engagement dengan masyarakat sekitar.
ACE Hardware Living Plaza Bintaro kembali mengadakan Fun Aerobic untuk meningkatkan engagement dengan masyarakat sekitar.

BINTARO - ACE Hardware Living Plaza Bintaro kembali mengadakan Fun Aerobic untuk meningkatkan engagement dengan masyarakat sekitar. Dalam kegiatan tersebut menggandeng banyak pihak untuk meramaikan kegiatan senam tersebut.

Senam bersama hasil kolaborasi ACE Hardware dengan Komunitas Sehat Kota Tangsel. Dimana kegiatan senam tersebut juga disambut hangat oleh warga Bintaro dan sekitarnya. Tampak ratusan orang dengan antusias mengikuti olahraga bersama tersebut.

Store Manager ACE Hardware Living Plaza Bintaro, Agus Budi Utomo, mengatakan tidak hanya senam bersama, dalam kesempatan kesempatan itu, ACE Hardware Living Plaza Bintaro juga menghadirkan cek kesehatan gratis atau mini MCU, bazaar pagi, dan hiburan lainnya.

“Ini merupakan salah satu program kami, termasuk kegiatan rutin Fun Aerobic, untuk melibatkan kelompok masyarakat. Dan kali ini kami menggandeng komunitas sehat Tangsel untuk bersama-sama mengadakan kegiatan senam,” ujarnya.

Agus mengatakan, selain kegiatan tersebut, Ace Hardware Bintaro juga menggelar “Promo Gajian” dengan Cashback hingga Rp. 300 ribu dengan minimal belanja tertentu hingga 28 Februari 2023.

“Ada juga promo Bundling Beli Paket Lebih Hemat, dan Promo Tebus Hemat hingga 50 persen. Sehingga banyak juga promo yang kami berikan kepada pelanggan.

“Pastikan selalu mengikuti Informasi terkini melalui Instagram @aceindonesia Dan TikTok @aceindonesia.bintaro, Kami tunggu kedatangan anda hanya di Ace Hardware Bintaro,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo