TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Keliling Pondok Pucung & Lembah Pinus

Dengar Curhat Warga

Oleh: Idral Mahdi
Senin, 27 Februari 2023 | 07:15 WIB
Polres Tangsel melakukan kunjungan ke kantor KPU Kota Tangsel. kunjungan tersebut untuk menjaga sinergitas antar KPU dengan Polres Tangsel untuk menjaga Pemilu 2024.
Polres Tangsel melakukan kunjungan ke kantor KPU Kota Tangsel. kunjungan tersebut untuk menjaga sinergitas antar KPU dengan Polres Tangsel untuk menjaga Pemilu 2024.

PONDOK AREN -Jajaran Polres Tangsel terus menjalani program Jumat Curat. Seperti Kasium Polres Tangsel bersama Kanit Kamsel Sat Lantas melaksanakannya di RT 04/RW 03 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren pada Jumat (24/2). Sedangkan, Polsek Pamulang di Perumahan Lembah Pinus.

Dalam kegiatan itu, para ketua lingkunagn RT dan RW menyampaikan laporan lingkungan, seperti kemanan dan ketertiban masyarakat kepada polisi yang tengah bertugas tersebut.

Kanit Kamsel Polres Tangsel, Ipda Febri Andika mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini para  kepala lingkungan memberikan laporan bahwa sampai saat ini kondiri lingkungan masing-masing berjalan dengan aman.

“Tidak ada hal yang menonjol di wilayah RT 04/RW 03 maupun RT 05/RW 03 Pondok Pucung, sejauh ini masih aman terkendali," ujarnya. 

Sementara, di hari yang sama, Wakapolsek Pamulang, AKP Tiorina Sinaga mengunjungi Perumahan Lembah Pinus, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang. Dalam kegiatan itu pihaknya mendengar, mencatat, dan mencari solusi yang ada di masyarakat.

AKP Tiorina Sinaga meminta saran atau masukan dari warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan.

"Kita mendengarkan semua curhatan para kepala lingkungan, dan semua sampai saat ini berlangsung kondusif," paparnya.

Tiorina mengatakan, bahwa Polsek Pamulang juga akan merespon cepat laporana atau aduan masyarakat, jika terjadi pelanggaran hukum di lingkungan tersebut.

"Kalau ada laporan tentu kami akan bertoindak cepat, ini sudah menjadi tugas kami sebagai polisi," ujarnya.

Sementara, Untung selaku ketua RW 21, Kelurahan Pamulang Timur, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri di tengah masyarakat dan mengharapkan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo