TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tim SAR Temukan Jenazah Bocah 5 Tahun yang Terseret Arus di Cilegon

Laporan: AY
Rabu, 01 Maret 2023 | 20:33 WIB
foto : Ist
foto : Ist

CILEGON - Tim SAR menemukan jenazah bocah berusia 5 tahun setelah melakukan pencarian selama 4 hari. Sebelumnya, bocah tersebut dikabarkan hilang terseret arus di Kali Bonakarta, Cilegon. 

Adil Triyanto, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menjelaskan bahwa tim SAR gabungan menemukan bocah tersebut dalam keadaan tewas di kawasan Pulo Pisang. 

"Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di sekitar Pulo Pisang dan segera dievakuasi ke Pelabuhan Karang Antu, Kota Serang," kata Adil Triyanto melalui keterangannya, Rabu (1/3/2023). 

Korban ditemukan sekitar pukul 12.12 WIB usai tim SAR melakukan penyisiran dari lokasi kejadian hingga ke hilir di Teluk Banten. Mayat korban pun berhasil dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Korban diserahkan kepada pihak keluarga korban. Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR diusulkan untuk ditutup," jelasnya. 

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang pada Minggu (26/2). Sekitar pukul 14.00 WIB, korban dikabarkan tengah asyik bermain hingga terjatuh ke kali.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo