TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terpilih Aklamasi, Zeky Yamani Jadi Nahkoda Baru FPTI Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 01 Maret 2023 | 22:12 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

PONDOK AREN - Zeky Yamani terpilih menjadi nahkoda baru Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2023-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam sidang Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang berlangsung di Gedung KONI, Pondok Aren, Tangsel, Selasa (28/2/2023) kemarin. 

Zeky yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Umum tersebut, terpilih usai menjadi calon satu-satunya setelah FPTI mengalami kekosongan jabatan yang terlalu lama. 

Pada Kesempatan itu, Kabid Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangsel, Sodikin menyampaikan, hasil ini diharapkan mampu membawa FPTI menjadi olahraga bergengsi dan digemari anak-anak muda. 

"Serta agar menjadikan olahraga panjat tebing ini maju dan berprestasi," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Cabor FPTI Kota Tangsel terpilih, Zeky Yamani mengatakan, hasil ini merupakan kesepakatan menyeluruh para anggota FPTI. 

"Kekosongan ketua FPTI sebelumnya itu, harus dilakukan pergantian tentunya yang memenuhi aspek, dan kekosongan itu juga sudah dilemparkan ke forum bahwa yang mau untuk menggantikan nya itu hanya ada saya sendiri," jelas Zeky.

Ia menambahkan, olahraga panjat tebing ini dapat menjadi bagian dari masyarakat yang diharapkan dapat menjadi cabang olahraga yang digemari.

"Tentunya kami akan memberi yang terbaik untuk khalayak khususnya masyarakat Tangsel. Dan kami akan berupaya untuk membangun atlet FPTI Tangsel yang berprestasi, dan manjadi bagian olahraga yang disukai oleh masyarakat Kota Tangsel," tuturnya.

"Imbauan kami kepada masyarakat Kota Tangsel adalah mari bawa dan antarkan, dorong kemauan anak-anak untuk mendaftarkan diri menjadi calon-calon atlet FPTI terbaik di Kota Tangsel. Semoga bibit-bibit unggul dari masyarakat itu menjadi atlet terbaik FPTI Tangsel, nantinya dapat membawa harum nama Kota Tangsel baik di tingkat Kota, Provinsi maupun nasional," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo