TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

19 Tokoh Raih Tangsel Pos Award 2023

Oleh: Idral Mahdi
Kamis, 02 Maret 2023 | 06:50 WIB
Direktur Tangsel Pos, Agus Yuli (tiga dari kanan) foto bareng dengan Zarkasih Nur dan Pilar Saga Ichsan.
Direktur Tangsel Pos, Agus Yuli (tiga dari kanan) foto bareng dengan Zarkasih Nur dan Pilar Saga Ichsan.

SERPONG - Malam Anugerah Tangsel Pos Award berlangsung semarak, di Trembesi Hotel pada Selasa (28/2) malam. Sebanyak 19 katagori  dari mulai tokoh, kepala daerah, politisi, dan stakeholder yang selama ini menjadi mitra Tangsel Pos.
 Acara bertajuk 'Tangsel Award, Bersama Staekholder Membangun Banten Lebih Maju' itu bagian dari apresiasi koran Tangsel Pos dan tangselpos.id kepada para narasumber dan mitra selama ini.
 Staf Ahli Gubernur Banten, Komari yang mewakili Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi kegiatan Tangsel Pos Award. 
 Menurut Komari, peran media dalam pembangunan sangat penting. Dimana dengan pemberitaan juga menberikan informasi yang baik untuk pemerintah. 
 "Pers merupakan pilar keempat demokrasi bangsa kita. Karena pers ini banyak memegang peran dari berbagai perspektif. Kalau ditinjau dari segi kebangsaan, diyakini pers ini dapat merajut persatuan dalam rangka memberikan informasi yang baik, dalam aspek kenegaraan, pemerintahan, sampai juga edukasi, dan hiburan," ujarnya. 
 Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, insan pers memiliki andil yang sangat besar dalam pembangunan bangsa. Terlebih ketika negara ini dilanda wabah pandemi Covid-19 selama bertahun-tahun lamanya. 
 "Insan pers tetap bekerja keras, terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme dan membangun harapan. Sehingga masyarakat tangguh dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19," ungkapnya. 
 Meski dilanda cobaan yang begitu besar, media khususnya Tangsel Pos tetap dapat melewati semua tekanan yang menghadangnya. 
 Atas hal itu, Pilar memberikan apresiasinya kepada Tangsel Pos yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung penyebaran informasi dan pembangunan di Provinsi Banten ini. 
 "Pada malam ini Koran Tangsel Pos dan media online tangselpos.id memberikan Penghargaan. Kepada media kebanggaan masyarakat Tangerang Selatan, kami Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat mengapresiasi dan mendukung Perusahaan Tangsel Media Utama dalam memberikan penghargaan kepada narasumber dan berbagai pihak lainnya," ujar Pilar. 
 Direktur Tangsel Pos, Agus Yuli mengatakan, melalui penghargaan tersebut, Tangsel Pos memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang selama ini telah berkolaborasi bersama Tangsel Pos dalam membangun Banten, dan Kota Tangsel khususnya. 
 “Merupakan satu kehormatan bagi Tangsel Pos. Dalam rangka HPN 2023, Tangsel Pos mempersembahkan anugerah ini kepada seluruh narasumber, mitra, dan para tokoh,” ungkapnya.
 Agus menambahkan, selama pandemi Covid-19, banyak perusahaan media yang telah tutup, khususnya media cetak atau koran. Sehingga melalui Tangsel Pos Award tersebut diharapkan para mitra terus mendukung Tangsel Pos agar tetap eksis di Provinsi Banten. 
 “Dua tahun terakhir adalah masa sulit bagi perusahaan media, bahkan ada beberapa teman-teman yang medianya tutup. Maka dengan adanya ini kami sangat berharap dukungan dari para seluruh stakeholder agar Tangsel Pos tetap eksis di Banten,” paparnya. 
 Sebanyak 19 katagori diberikan dalam award tersebut. Adapun beberapa katagori yang diberikan yaitu, Tokoh Perempuan Inspiratif, Sahabat Tangsel Pos, Kepala Daerah Visioner, Most Inspiring Mayor, The Best Legislator Peforma, Inspiring Profesional adan Leadership, The Most Pupular State Leadership, Tokoh Olahraga Inovatif, Excellent Service Innovation, Best Tangsel Tourism, Kepala Daerah/Dinas Informatif. Kemudian, Kepala Badan Informatif, Kepala Dinas Inovatif, Kepala Dinas Humanis, dan Kepala Dinas Inovatif Bidang Pendidikan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo