TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Digugat Cerai, Indra Bekti Berharap Rumah Tangganya Terselamatkan

Oleh: Mg.1
Kamis, 02 Maret 2023 | 13:08 WIB
Indra Bekti
Indra Bekti

JAKARTA - Setelah digugat cerai oleh Aldila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu,  Indra Bekti masih berharap dapat menyelamatkan kondisi rumah tangganya. 

Presenter berusia 45 tahun tersebut pun mengaku senang dan bahagia apabila bisa rujuk dengan Aldila Jelita. 

"Ya kalau rujuk oke atau mungkin misalnya ada perceraian ya mohon doanya saja yang terbaik," kata Indra Bekti saat menjadi bintang tamu acara TV, Kamis (2/2/2023).

"Ya kalau harapan kembali masih ada..," jelasnya. 

Indra Bekti juga mengatakan bahwa saat ini ia sedang mengintrospeksi dirinya. Menurutnya, kejadian ini dapat menjadi kesempatan bersama untuk beristirahat tanpa saling menyalahkan. 

"Mungkin ini waktunya untuk kita sama-sama saling berpikir sehingga kita saling istirahat dulu ya," ucap Indra Bekti. 

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Aldila Jelita saat ini masih baik-baik saja. 

"Masih baik-baik saja kok sampai saat ini, di sana juga baik-baik juga. Memang sekarang tuh harus ada yang kita benahin dulu ya," katanya. 

Hingga saat ini, Aldila Jelita masih belum memberikan tanggapannya terkait gugatan cerai tersebut. Ia merasa tertekan dengan hujatan di sosial media yang ada, seperti yang dijelaskan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Aldila dan Indra Bekti. 

"Dia sedih, kan apa yang dituduhkan nggak benar. Dia sampai nggak mau lihat tv, lihat sosial media," kata Milano Lubis beberapa waktu lalu. 

Milano Lubis menjelaskan bahwa kliennya pun merasa sedih harus menempuh proses perceraian. Tetapi sampai saat ini, baik Indra maupun Aldila merasa bahwa ini adalah jalan yang terbaik.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo