TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

AHY: Anies Tidak Sendirian, Ada Kami

Laporan: AY
Kamis, 02 Maret 2023 | 17:07 WIB
foto : Ist
foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan, partainya tidak akan membiarkan bakal calon presiden dari poros Koalisi Indonesia Perubahan (KIP) Anies Baswedan jalan sendiri menghadapi Pilpres 2024.
"Ada kami, partai Demokrat dari pusat sampai dengan seluruh daerah yang siap juga berjuang bersama-sama menghadirkan perubahan dan perbaikan," kata AHY dihadapan Anies dalam jumpa pers di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Kamis (2/3).

AHY mengklaim banyak kesamaan antara dirinya dengan Anies. Dia berharap silaturahmi ini menguatkan chemistry di antara dirinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. 
"Juga semakin menguatkan sinergi kolaborasi karena yang selalu disampaikan Pak Anies kepada kita, untuk bisa mencapai tujuan besar tidak bisa sendirian. Kita harus bersama-sama," ujar AHY. 

Hal itu diakui putra sulung Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, kekuatan yang dimiliki Demokrat. "Insya Allah kami memiliki kesatuan komando, satu pikiran, satu hati dan satu tindakan baik yang terjadi hari ini maupun insya Allah sampai dengan nanti Pemilu 2024. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo