TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Didukung Jadi Menpora, Zaki Pilih Fokus di Kabupaten Tangerang

Oleh: BNN
Kamis, 02 Maret 2023 | 17:10 WIB
foto : Ist
foto : Ist

TANGERANG - Dukungan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk menduduki kursi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mencuat. Dukungan tersebut datang dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang. Namun bupati tegas memilih untuk fokus di Kabupaten Tangerang, sampai masa tugas berakhir di September 2023.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan, bahwa pihaknya saat ini masih fokus dan konsentrasi dalam menjalankan tugas sebagai bupati di Kabupaten Tangerang.
“Saat ini saya masih fokus untuk menyelesaikan tugas dan amanah di Kabupaten Tangerang, sampai bulan September 2023,” katanya singkat

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Juanda mengatakan, bahwa Zaki Iskandar sangatlah layak menduduki kursi Menpora, menggantikan Zainudin Amali. Menurutnya, Zaki merupakan sosok yang cerdas dan tidak asing dalam dunia olahraga.
“Pak Zaki pantas menduduki Menpora menggantikan Zainudin Amali. Selain muda, cerdas dan piawai, sosok Pak Zaki sudah tidaklah asing di dunia olahraga dan kepemudaan,” kata pria yang biasa disapa akrab Bung Joe kepada Satelit News (Tangsel Pos Group) , Rabu (1/3).

Bung Joe memaparkan, salah satu keberhasilan Bupati Tangerang dalam bidang olahraga adalah, ketika orang nomor satu di Kabupaten Tangeranng itu berhasil membangun infrastruktur sarana  olahraga di setiap kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

“Sebanyak 28 stadion mini sudah terbangun di kecamatan di Kabupaten Tangerang, plus satu stadion berkelas liga 1 yakni Sport Center Kelapa Dua atau Indomilk Arena yang dibangun oleh tangan dingin Pak Zaki selama memimpin Kabupaten Tangerang,” tegas Joe.
Kata Joe, sosok Zaki Iskandar selain cakap dalam kepemimpinan, Ketua Perbasi Banten tersebut juga peduli terhadap anak muda. Hal itu terbukti pada tahun 2018, dimana Kabupaten Tangerang berhasil mendapat penghargaan sebagai Kota/Kabupaten Layak Pemuda oleh Menpora RI.
“Jelas itu berkat kepiawaian Bupati Tangerang. Sehingga sangatlah layak menggantikan Zainudin Amali yang mengundurkan diri sebagai Menpora. Apalagi Pak Zaki itu sudah matching banget dengan Ketua PSSI sekarang Pak Erick Thohir,” tandasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo